[C’est La Vie] Langkah Baru

[C’est La Vie] Langkah Baru

 

Iya…. setelah sekian lama akhirnya bisa nge-blog lagi. duh, maaf opening postingan selalu kalimat yang intinya sama: rasa seneng karena akhirnya bisa nge-blog lagi, nge-post curhatan lagi. jujur nih, aku tahu ada kalian yang mau baca setiap curhatan aku, mau nge-like atau enggak, itu udah luar biasa seneng rasanya kalo liat stat naik. Soalnya kalian langganan blogku kan bukan karena pengen baca curhatan abal ya, pastinya kan kalian pengen baca ceritaku (yang belakangan ini aku protect hoho…)

Tapi aku gak punya ide sih. Maksudku, belakangan ini.

Yang aku pengen dari kemaren-kemaren sebenarnya curhat ke kalian. Liat nama kalian di komen box di setiap postingan c’est la vie itu senengggg banget. Beberapa ikut curhat ke aku, ada yang kasih semangat, itu bikin aku gak merasa sendiri di dunia ini. Oke, aku masih punya orang tua, dua adek, temen-temen di real life. Tapi di dunia nyata, pasti masih ada rasa canggung ketika kita mau curhat. Bahkan ke sahabat. Gak semua orang ngerti apa yang aku ucapkan, jadi lebih baik ditulis lewat blog meskipun kadang juga gak puas sih. Ini Cuma tulisan, gitu.

Continue reading “[C’est La Vie] Langkah Baru”

#1 Dreamer

tumblr_inline_mg6v7fbJha1r7j34bDia, dengan tanpa pembukaan berkata, “Maaf, aku udah nggak suka sama kamu.”

Sesaat setelah dia memutuskan hubungan di antara kami dengan tidak sopannya, aku menggenggam gelas dengan kuat. Kamu membayangkan satu adegan yang sangat dramatis—biasanya lumrah terjadi di dalam drama, tapi sangat arogan jika terjadi di dunia nyata—yang mungkin kamu aplikasikan pada lelaki itu. Kamu menyiram lelaki itu dengan air, lalu pergi.

Continue reading “#1 Dreamer”

Sebagian dari Sangat Banyak Lagu Westlife yang Mantap untuk Didengarkan

Sasphire:

recommended song by the legend… westlife, of course

Originally posted on Jirayuri:

Siang ini saya nemu sesuatu di facebook. Tepatnya di FP resmi Westlife. Berita baru kalau ternyata Mark udah ngeluarin single debutnya, judulnya “Love is a Drug”. Lagu ini udah bisa dinikmati di YouTube. Monggo, klik di sini.

Setelah sekian lama, akhirnya Mark—yang sekarang pakai nama beken Markus Feehily—ngeluarin karya debut solonya. Duluuuuu banget, beberapa waktu setelah konser farewell WL di akhir Juni 2012, saya sempet baca berita kalau Mark berencana untuk memulai karir solonya di akhir 2013. Eh, saya tunggu – tunggu kok nggak nongol juga. *kecewa berat* -_- akhirnya, Shane duluan yang mulai karir solonya di 2013, disusul Kian di 2014. Nicky? Dia lebih milih ikut ajang kompetisi ngedance.

Tapi, kali ini saya nggak punya niatan buat bahas karir solo Mark, tapi saya mau bahas Westlife. Beberapa waktu lalu, saya nemu sebuah artikel di internet yang ngebahas Westlife. Dan ketika saya baca, saya iya iya sendiri…

Lihat yang asli 2.342 kata lagi

[Ficlet] 13

tumblr_myok3kf63s1qk2w44o1_1280

Kalau diingat lagi, aku pernah benci pada Tomi.

Waktu itu kami masih kelas sepuluh. Kata kakak kelas, masih bau kencur.

Aku uring-uringan setengah mati saat Pak Nur membagikan kertas ulangan kami yang belum diberi nilai secara acak. Ulangan itu sudah satu minggu yang lalu, kenapa saat dibagikan belum ada nilainya? Kenapa harus kami—pecundang-pecundang yang bahkan tak mengerti apa itu bilangan avogrado—yang mengoreksi? Bagaimana kalau kami membenarkan yang salah dan menyalahkan yang benar?

Continue reading “[Ficlet] 13”

Ken (VIXX) & Hani (EXID) – Gap (빈틈)

Ken (VIXX) & Hani (EXID) – Gap (빈틈)

Sasphire:

Sweetest and Cutest Song 2015 :”)

Originally posted on pop!gasa - kpop translation lyrics:

Out of the many people
Regardless of my heart
Strangely, you keep irritating me
I don’t like how you and my close friends
Keep contacting each other

I have strange thoughts
Out of the many people
What if only us two were left
I used to always viewed our relationship as friends
Now I just see a gap

Lihat yang asli 233 kata lagi

Hehe…. Password?

Hehe…. Password?

password_1

kalau kalian di IFK… atau di blog ini… banyak postingan yang ilang??!! Atau mungkin ada tapi ke protect??!!

Hehhe… Hehhe… HEHHHEEE

awalnya aku bisa nyuekin kalian sih (eeaaa… yang merasa jadi siders ya) tapi.. huh… lama-lama kalian nyebelin ya… tentu aja aku memikirkan beberapa kemungkinan kenapa kalian jadi siders (yeah,, mungkin ceritaku yang kelewat absurd, aneh dan gak layak untuk dibaca… jadi sebelum kalian selesai baca kalian udah close tab), jadi yang merasa seperti itu… yang memiliki alasan yang sama seperti yang aku tuliskan, kalian gak termasuk siders yang aku bicarakan di sini… tentunya

Continue reading “Hehe…. Password?”

One Day Date: Sehun

One Day Date: Sehun

odd sehun

EXO’s Sehun | OC

Friend-zoned, +15

by

Graphic1 resize

“Tumben sekali kamu mau kencan dengan teman perempuanmu?” Joyeon menjilat vanilla ice cream-nya setelah mengucapkan isi pikirannya pada Sehun. Tak lupa memanyunkan bibirnya. Satu hal yang teramat menyebalkan bukan, ketika seharusnya dia bisa tidur lebih lama, namun temannya yang usil itu membangunkannya dan mengajaknya berkencan, khusus di hari Jumat itu saja. Joyeon menolak habis-habisan pada awalnya.

Continue reading “One Day Date: Sehun”