8 thoughts on “[Cover] Gallery from others

        1. sibak rambut itu kaya kalo iklan” shampoo yang rambutnya di lempar (?) ke belakang ituloh unn😄

          unn udah liat 4 poster itu? saya masih menatap itu sampe sekarang, kenapa yah planet jupiter gede banget (?)

          ini lagi baca *kedip kedip*

        2. iyah… tahu saeng… kayak Gita Gutawa gituh kan yah?😄

          udah kok saeng… udah.. cuma belum sempat kasih komen… ini masih ngetik cerpen buat tugas sekolah -_-

          lah? kan jupiter emang planet terbesar toh?🙄

What Do You Think About it?

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s