No More Password and Sorry..


Yeayy!!!

doh kalian para SIDERS pasti suka kan akan berita ini… yuhuu…

setelah berbagai pertimbangan, percuma aja gitu loh mau aku menekankan soal siders dan nge-password semua cerita nggak bakal ngefek. kalian tinggal baca fic aku yang free tanpa password kan selesai habis perkara.

tapi kalo kalian masih menemukan cerita yang di password, laporan ke sini ya…

Terus minta maf juga ke readers yang udah capek-capek komen tapi nggak aku bales…soalnya aku lagi sibuk belakangan ini… dan aku cuma bisa nge-like komen kalian tanpa tahu bisa bales kapan T_T sebagai gantinya nanti aku screencap semua komen kalian, nanti aku bales lewat postingan wordpress, owkay? (tapi nggak tahu kapan sempat balesnya)

So, See You!

What Do You Think About it?

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s