Hai hai… di page ini kalian bisa tahu info umum tentang aku

Real Name: Syarifah Al-Addawiyah

Pen Name : Sasa Anwar (Kamu bisa manggil aku Sasa kok)

terus sasphire itu apa? anggap aja namaku di dunia maya, oke?

Birthday: Early 1997

Hometown: Banyuwangi

sekarang jadi mahasiswa di UNEJ jurusan sosiologi. bisa dong kalo kalian liburan di banyuwangi kontak-kontakan ke aku ato kalo kalian ke Jember hahaha

terus soal blog ini…?

60 % curcolan (mencakup real curcol, doodling nggak jelas, rekomendasi lagu dll) , 19 % cerita, 15 % soal editan, 5 % reblog, 1 % gado-gado.

Any Question? Feel Free to comment on this page. click balloon with + inside

7 thoughts on “About Sasa

  1. I’m Vietnamese, so I don’t understand Indonesian so much. I’ve kown this web for long and I want to have a wallpaper for myself. I love SNSD and EXO very much. Can anybody design a wallpaper of EXO for me? Size: 980×300. Thank you!~

  2. Halo, kak! namaku Caroline^^
    01 Line, Suka sama EXO, SNSD, Girl’s Day, dan masih banyak lagi ._.
    Kak ijin menjelajahi (?) blog kakak ya..😀

  3. Halo, sebelumnya aku minta maaf kalau tiba-tiba begini aku menghubungi kakak. Karena kakak satu-satunya admin FFindo yang aku tahu.😦
    Apa kakak masih jadi admin di FFindo?
    Aku dulu author di FFindo, tapi karena kesibukan pribadi, aku mengundurkan diri dari site FFindo.
    Kalau kakak masih berwenang sebagai admin FFindo, apa kakak bisa bantu aku untuk menghapus semua posting-ku di FFindo?
    @salice_lee adalah nama pena yang aku pakai di FFindo.
    Terima kasih banyak kak!
    Have a nice day ^^

    P.s : maaf juga kalau salah post komentar di sini. Aku bingung mau post dimana lagi. Maaf.

  4. halo, Sasa! ((ceritanya kembali blog walking (dan meninggalkan jejak) setelah sekian lama)). Risma disini, early 96 line🙂
    kesini cuma mau menebar jejak saja. lihat-lihat archieve-mu bikin inget fic-mu yg berjudul sama dengan instrumental favoritku, Last Carnival. sebenernya kalau diinget, fic-mu yg membuatku menemukan lagi lagu yg udah bikin aku penasaran judulnya selama beberapa bulan. makasih sekali udah mempertemukan kami huehe :))
    sekian dulu deh, mampirnya. sampai jumpa di lain waktu~

What Do You Think About it?

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s