Girl’s Talk


drake-sad-love-quotes-tumblr-199

Jangan berani-beraninya ngasih sinyal balik ke cowok kalo nggak mau di-baper-in

Jangan suka sensi atau ge-er ketika ada cowok yang baik ke kamu. Cowok jaman sekarang baik kok ke semua orang. Mungkin kita ngiranya apa yang dia lakukan ke kita spesial banget, terbaik dari semua yang baik. Tapi, bisa jadi, apa yang dia lakukan ke temen ceweknya yang lain lebih spesial dari apa yang dia lakukan ke kita.

Ketika dia ngajak diskusi ‘hanya’ sama kamu, bukan berarti karena dia naksir kamu. Mungkin karena emang gak ada orang lain yang asik buat diajak diskusi selain kamu. Karena Cuma kamu yang mau jadi pendengar setianya. Oke, ini ada sisi baiknya. Tapi itu berarti kalian berteman Cuma sebatas teman ‘diskusi’ kan?

Mungkin kelihatannya sepele, tapi nggak akan sepele ketika kalian udah ngobrol jauh, terus di belakang, kalian tahu, tuh cowok udah punya pacar.

Sepele?

Kecuali kalo hal-hal remeh di atas berakhir dengan pengakuan cinta, lain ceritanya.

 

Karena ini Girl’s Talk, kalian boleh komen di komen box tentang pendapat kalian soal curcolan nggak penting aku di atas. ya ampyun udah berapa kali aku suka sama cowok yang udah punya pacar? huhu… tapi mungkin itu cara Tuhan untuk menjaga aku sih… :”)

mungkin kalian yang udah berpengalaman pengen menolak dan memberi argumen, lain ceritanya hohoho

 

2 thoughts on “Girl’s Talk

  1. Kak Sasa… aku baru aja baca ff fluffy gitu gitu dan tiba-tiba baca ini yang ngingetin love life di rl aku :’3 sedih amat yak :”) Anyway aku ngak berpengalaman soal ini, cowok yang aku kena dulu (Sampe kayak kenaaaaaaaaall banget) juga ternyata punya pacar, padahal aku udah mupuk harapan :” alhasil patah harapanku ;w; ya emang mungkin dulu aku terlalu baper yha ;w;
    (btw ini ngapain aku ngikut curcol) :’D

  2. Wait a moment… kak sasa udah ungkapin perasaan kakak ke “teman diskusi” itu? /kepo/
    Aku bingung sih mau ngasih argumennya kek gimana, dibilang berpengalaman juga enggak. Tapi sering banget sih dengar curhatan temen yang kayak kak sasa.
    Wajar sih ya kalau kakak ngerasa kayak gitu, toh yang mulai ngasih semacam perhatian kan dia duluan. Tapi tergantung gimana kita nanggepin perhatiannya dia juga sih. Seperti yang kakak bilang diawal tadi, kalau ga mau baper ya jangan ngasih sinyak balik ke cowok. Semoga ga baper lagi ya kak😉

What Do You Think About it?

