[100 Words] Her Prayer


CMCeMUoWsAQRAdr

Simpel sekali.

Yang aku ingat, kamu menelponku sejenak. Pukul satu lebih tiga puluh dini hari, saat aku mengira panggilan darimu hanyalah dering alarm.

Oppa!!!!” saat itu kamu membuka pembicaraan dengan gayamu yang manja. Aku senewen. Selain aku salah menggerakkan icon—ingin menolak panggilanmu tapi malah mengangkatnya—aku juga memencet tombol speaker.

“Apa?”

“Selamat ulang tahun!!”

Aku melihat layar handphone. Kamu benar. 9 Agustus.

“Maaf terlambat satu setengah jam…”

Aku tertawa kecil.

“Semoga tambah tampan, semoga suaranya semakin membuatku meleleh, semoga semakin tidak terkenal–”

“Apa?” Aku terkejut atas doamu.

“Iya.” Kudengar kekehanmu. “Supaya kita bisa menikah.”

Aku tertawa kecil.

Dasar.

fin.

P.S: Ini fic udah telat pake banget😄 ya gak pa-palah, belum ada satu bulan. Omong-omong, adakah di antara kalian yang familiar dengan cowok di atas? hayo siapa?? kalo nggak ada, berarti doaku terkabulkan HAHAHA (ngarep)

Well, ini fic pertama yang aku aplod semenjak jadi Maba ya HOREE apa kabar kalian? duh maaf gak sering apdet :”( doakan ya tahun depan proyek aku bisa terwujud, proyek yang aku impi-impikan (yang ngikuti aku dari awal debut (?) pasti tahu maksudnya) beneran terkabulkan, kan lumayan nambah uang jajan anak kos (uhuk). jadi mungkin, kalaupun aku apdet, pasti FF 100 kata seperti ini ya, maapkeun

2 thoughts on “[100 Words] Her Prayer

  1. Sasaaaa huwee komen panjang-lebar tadi ga kekirim hiks,
    Yaudah pokonya welkam menjadi mahasiswa yang katanya enak tapi yha begitulah
    Dan berhubung ku tatau projekmu /yhaiyaorangmainanwordpressajabarutaunkemaren/plak/ jadi kumenantinya saja /plak egein/
    Dan selamat sibuk!!!
    Etapi sasa sibuk mulu ding hiks /plak kesekian/
    Bubhaay 🙆🙆🙆

  2. wah sukses ya kak yang udah jadi maba😀
    sukses juga buat projectnya! bakalan ditunggu kok ff 100 wordnya😉
    tapi beneran deh aku berasa kayak kenal sama gambar cowok di atas itu, cuman belum ngeh dia itu siapa T_T mungkin sempat ketemu waktu belanja di pasar(?)
    ah dan doanya si cewek itu, ciyeeee yang mau cepatan nikah(?) xD
    Oh iya, salam kenal ya kak, aku karlin 98line /bow/😀

What Do You Think About it?

