Hehe…. Password?


password_1

kalau kalian di IFK… atau di blog ini… banyak postingan yang ilang??!! Atau mungkin ada tapi ke protect??!!

Hehhe… Hehhe… HEHHHEEE

awalnya aku bisa nyuekin kalian sih (eeaaa… yang merasa jadi siders ya) tapi.. huh… lama-lama kalian nyebelin ya… tentu aja aku memikirkan beberapa kemungkinan kenapa kalian jadi siders (yeah,, mungkin ceritaku yang kelewat absurd, aneh dan gak layak untuk dibaca… jadi sebelum kalian selesai baca kalian udah close tab), jadi yang merasa seperti itu… yang memiliki alasan yang sama seperti yang aku tuliskan, kalian gak termasuk siders yang aku bicarakan di sini… tentunya

yang aku maksud siders yang… duh… udah baca dari awal sampe akhir gak kasih komen (oke… yang cuma ngasih like juga gak aku itung sebagai siders karena dia menampakkan diri siapa dia)... apalagi like… kalian yang aku gak tahu siapa

maksudnya aku kan baik ya… menyediakan kotak komen biar kalian bisa lebih mengapresiasi karya aku, kasih kritik-saran yang membangun kek, betulin typo kek, kenalan kek (?) biar antara kalian para pembaca sama aku bisa akrab, bisa saling sharing (mungkin bagi kalian yang belum kenal aku ini terkesan basi, tapi yang udah kenal pasti ngerti maksudnya kok… banyak yang akrab sama aku karena tulisan aku, believe it or not)

tapi kalian membiarkan kotak komen itu -_-”

 

MAKANYA HAMPIR SEMUA FANFIC AKU PROTECT!!! YEEAAAYYY!!!

oh kalian pikir passwordnya gampang?? oke silahkan coba-coba, mungkin kalian yang udah biasa nyoba-nyoba terus berhasil, bisa dicoba… aku juga gak bakal ngutuk kalian kok kalo kalian tetep jadi siders

tapi kalo kalian pengen dapet passwordnya, bisa hubungi aku di twitter, atau mungkin di line (@sasphire)

yang jelas gak disini :3

password cuma kukasih sama readers yang aku kenal baik (sering muncul di kotak komen, atau mungkin sesama author IFK?), yang aku udah kenal deket, pokoknya yang aku tahu mereka bakal kasih kritik-saran yang membangun hohooo

dan…

 

Okey…. ada alasan lain juga kenapa aku mempassword beberapa fanfic dan ada yang aku biarkan gak dikasih password

beberapa fanfic yang aku protect kemungkinan bakal aku remake, terus aku kirimkan ke penerbit buat jadi kumcer😄 atau mungkin cuma aku kirim ke majalah sih… ya entah yang mana, yang jelas aku pengen mulai debut jadi penulis, entah akhir tahun ini atau awal tahun depan

(YEAH BISA JADI HIBURAN)

jadi cerita-cerita itu bisa jadi spoiler TAPI ya itu tadi, cuma bagi readers yang emang dari awal udah solid banget buat ngasih kritik saran yang membangun hehe…

kalian para siders juga harus berterima kasih, setidaknya kalo udah dipublish (aminnn) kalian tinggal beli bukunya dan kalian gak usah capek-capek komen, iya enggak?

gimana? padahal kalian udah aku kasih kesempatan baca gratis, bayar juga cuma pake komen, atau seenggaknya like…. (?)

 

One thought on “Hehe…. Password?

What Do You Think About it?

