Fromm feat. NU’EST’s Minhyun – Aftermath


url

My dear, today is so windy

It rained again all night long

Today is colder than yesterday

Are you pulling up your collar as you leave home?

My dear

Are you checking the rear-view window

Touching your rough skin?

And what about that

Are you still biting a dry loaf of bread

When you’re never hungry in the mornings?

We had such a hard time starting

And we didn’t last that long

But it’s so strange

When i close my eyes i still dream of you

My dear

It was so rainy last night

You must had a restless night

Are you busy drinking a cup of coffee

Skipping your lunch again

We had such a hard time starting

And we didn’t last that long

But it’s so strange

When i close my eyes i still dream of you

That’s how it is

We all go on living feeling some kindof emptiness

Some kind of emptiness in our heart

That’s how it is for all of us

We all go on living feeling some kindof emptiness

Some kind of emptiness in our heart

Just like us

Just like you and me

 

 GGEEEIIISSS

curhat bentar boleh ya… nih lagu emang baper banget, suaranya lembut banget musikalitasnya asik, arti lagunya nendang… ngajak nostalgia ke satu masa gitu

oke aku akui aku tahu lagu ini juga karena mbak Fromm gaet mas Minhyun buat duet, tapi aku gangerti kenapa aku jadi suka lagunya ketimbang mas Minhyunnya (YA MESKIPUN SUARANYA MAS MINHYUN JUGA LEMBUT BAPER GITU OKE BAY)

aku tahu lagu ini sebenernya udah lama, sejak awal rilis malahan, cuma aku gak sempat buat nyari video-nya, jadi aku pengennya nyari english translate-nya (pas itu udah punya mp3nya)

tapi, boro-boro english translate, yang aku dapet cuma lirik hangulnya doang.. nyari nyampe pantat panas gak ketemu-ketemu masa’

akhirnya aku nyari review lagu ini, biasa kan, orang luar ada yang lebih suka K-Indie daripada K-Pop, nge-review nyampek di review liriknya gitu (sebenernya kalo kalian tahu K-Indie JAAAUUUHHH lebih bagus dari K-Pop yang kebanyakan fokusnya lebih ke performance, K-Indie fokusnya ya ke musikalitas mereka) eh gak ketemu padahal nih lagu ajeb banget, baper banget, lembut banget….

mau nyari video-nya, gak ada tulisan ‘cc’ di samping ‘HD’, biasanya kalo di 1theK kan ada subnya, tapi begitu di download sub-nya gak ada… nah berhubung di channelnya K-Indie gak ada ‘cc’-nya aku nyerah

terus aku liat teaser-nya kan (dulu pernah download), tapi cuma download gak nyampek nonton dan…. WALLA

ANJIR

ADA SUBTITLE-NYA!!!!

terus aku buru-buru download MV-nya (walau cuma 360 pixel soalnya quota gak memungkinkan buat download HD huhu), yang penting dapet liriknya…

DAN ITU DIA YANG AKU TULIS DI ATAS!!!

sengaja aku tulis biar kalo pengen nulis fiksi berdasarkan nih lagu, gak usah rempong-rempong liat video-nya (iiyyyaaa walaupun waktu ngetik lirik juga rempong banget sih, lihat WMP terus ngetik di Ms. Word nyampek selesai)

DAN AKU NYESEL GAK DOWNLOAD HD-NYA :”(

besok deh kalo udah ada quota banyak lagi mau download nih video, kalo perlu yang 1080 sekalian

P.S : mas Minhyun tetep ganteng tapi rambutnya enggak banget

What Do You Think About it?

