Juni Hari ini…


tumblr_kyudhku7x11qzevelo1_500

duh maaf ya… aku lagi ngubek-ngubek blog nyari cerita-cerita masterpiece di masa lalu (salah satu cara membendung WB juga ini) terus aku re-post hoho… berharap dapet komen, berharap dapet like huhu… Blog ini terlampau sepi….

sebenernya aku punya rencana buat kambek (BERBAHAGIALAH KALIAN PARA EXO-L MUNGKIN AKU PAKE MAS SEHUN OH NO OH NO DIA GANTENG BANGET DI ‘WHO ARE YOU’ ANJIR) di IFK (my lovely blog… always), pengen bikin fic thriller sama fantasy juga… tapi ya udahlah ya kalo bisanya masih Life ya udah… (yang penting udah bebas dari Writers Block deh Sa, genre belakangan)…..

makanya beberapa Fic aku re-post, biar bisa kubaca tanpa harus nge-click older post yuhuuu /anaknya males sih/ dan mungkin beberapa daily fic aku remake ulang dan menjadikannya sebagai orific (aku baca ulang bagusan jadi orific sih)

 

DAN SELAMAT DATANG JUNI (telat duh telat) TANGGAL 19 BLOG INI ULANG TAHUN DOOHHH

tapi gak janji bakal ada yang spesial… haghag,… mungkin bakal ada postingan tentang pengalamanku kemaren buat mengatasi Writer’s Block tapi mungkin gak begitu menarik ya bagi kalian -_-”

 

dari si cantik (?)

Sasa

What Do You Think About it?

