Let’s see the New Page!!


buat kalian yang menunggu Library… hell yeah… AKHIRNYA aku berhasil buat LIBRARY khusus untuk kalian… duh… dari tahun 2012 sampek 2015 baru dibuat Library-nya…. maaf menunggu lama… soalnya melalui berbagai pertimbangan, akhirnya aku udah nemu format yang cocok untuk Library… tentunya memudahkan kalian untuk nyari fanfiction yang cast-nya idol kalian… aku juga udah memisahkan orific sama Fanfic… so check the link :

Sasphire’s Archive [My Fiction]

Post I Liked [Another Fiction that I Like and recommended to you]

Dan silahkan liat Gallery terbaru….

Sasphire’s Best Wallpaper

Sasphire Cover Gallery

hope you like it… See Ya!

P.S : i’ll wait your opinion @ that gallery, and of course your star =)

One thought on “Let’s see the New Page!!

  1. Hai kaaak, aku reader baru disini^^
    Aku adalah penggemar blogmu yang ketjeh badai ini/?
    Oke, abaikan.
    Kak aku izin mengambil ide dari blogmu ya, maksudnya konsep blogmu.
    aku mau tanya, caranya buat slider itu gimana ya?.-.
    Thankssss:*

What Do You Think About it?

