[Prompter-Fic] Black Tinkerbell


black-tinkerbell

SASPHIRE

(@sasphire1501)

Presented

“Black Tinkerbell”

Ficlet (426 W) | AU!, Fantasy, Romance | General

Starring by :

Nu’est Minhyun & Chocolat’s Tia (Tinkerbell) & Melanie

5th Prompter-Fic

1st Sentence by liakyu

“Kau tampak menyilaukan dengan atasan dan bawahan warna kuning itu.?!”

Backsound Inspired: Chocolat – Black Tinkerbell

I’m too small for you and today, I really do seem small
To me, who is so small, even your love is small

My love may be short but
More than anything else, I live for you

Another SongFic :

Voodoo Doll | Eternity [Leo] [Hongbin] [N] [Ken] [Hyuk] | Don’t be Happy | Don’t Trust Her | Goodbye Bye | Black Tinkerbell

 

“Kau tampak menyilaukan dengan atasan dan bawahan warna kuning itu.”

Lagi-lagi, kau mengucapkan kalimat konyol saat ada di depanku. Aku hanya terkekeh pelan menanggapi ucapanmu yang kau iringi dengan tawa kecil. Setelahnya, kau akan berbicara mengenai kehidupanmu sehari-hari, mencurahkan dan melampiaskan isi hatimu tanpa peduli bagaimana hidupku berjalan. Iya. Kau tak pernah sekalipun menanyakan kalimat basa-basi sekadar “Apa hari ini kau sudah makan?”, “Kau tidur nyenyak tadi malam?”, atau mungkin, “Di dunia peri, ada tidak istilah ‘pacaran’?”

Tapi aku tak pernah menganggap itu serius. Toh, kau tak akan mengerti apa yang kuucapkan. Selama ini pun aku tak pernah menanyakan apapun saat kau bercerita, aku hanya mendengarkan dengan baik. Kau sudah puas.

Kau menganggap aku adalah peri, bisa iya bisa tidak. Kau melihat tubuh kecil dan sayap kecilku yang kadang berkilauan ketika beradu dengan cahaya mentari atau rembulan. Kau sendiri melihat pakaianku yang kadang serba hijau karena bahan dasarnya memang dedaunan, kadang berwarna merah saat aku memakai kelopak bunga mawar merah. Hari ini kau melihatku memakai baju kuning. Di imajinasimu aku memakai pakaian berkilauan yang terbuat dari setiap butir cahaya matahari yang berkilauan.

Padahal setiap harinya aku hanya memakai pakaian berwarna hitam.

“Hei, pernah kuceritakan padamu ‘kan, aku menyukai seorang gadis bernama Melanie? Adik kelasku?”

Sekarang aku mengangguk menanggapi ucapanmu.

“Sekarang, dia sudah jadi milikku.”

Aku menghela napas, lalu memaksakan diri untuk tersenyum. Setelah sekian lama duduk memeluk lutut, kini aku berdiri dan mengulurkan tangan padamu. Memberikan ucapan selamat dengan gerak jabatan tangan, hanya itu yang sanggup kulakukan. Kau menyambutnya sambil tersenyum dengan mengacungkan jari telunjukmu ke arahku.

Oppa!”

Kau menoleh ke arah suara. Senyumanmu semakin melebar saat kau dapati gadis pujaan yang baru saja kau ceritakan padaku berlari ke arahmu.

Bye, Tink!” terbaca dari gerak bibirmu, kau mengucapkan kalimat perpisahan itu dengan sangat gembira.

Aku membalas lambaian tanganmu dan memandangi punggungmu yang menjauh.

Iya, kau sudah semakin dewasa Peter Pan-ku. Kau sudah mengerti apa artinya cinta, lebih dari aku mengerti cinta. Aku memahaminya hanya sebagai penghibur lara, permainan indah yang tercipta antara kau dan aku. Tapi sekarang, seiring berjalannya waktu, aku tak akan mampu menggapaimu.

Kau bukan lagi Peter Pan. Kini kau adalah Hwang Minhyun yang sebenarnya. Aku yang hadir karena imajinasimu bukan lagi Tinkerbell. Sebentar lagi aku akan menghilang…

Saat kau melupakanku yang bagian fana dari pemikiran bocahmu dan beralih pada zona akal manusia dewasa, aku akan menghilang.

black-tinkerbell

okey… entah kenapa yang ini tambah melenceng lagi -__- awalnya pengen aku buat fluff, tapi aku gak pernah bisa buat fluff yang berawal dari pujian “kecantikan” macam kalimat pertama dari kak Lia itu.. maap😄 bener deh aku gak jago fluff -___-

oke untuk kak Lia, mudah-mudahan gak kecewa lagi ya :”

What Do You Think About it?

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s