PSD : Feeling Blue


cover-psd-feeling blue

oke…. ini pertama kalinya aku posting setelah lama bulan (?) gak update… ehm… yah, sepertinya sekarang aku baru jadi murid SMA beneran… haha… soalnya waktu kelas satu aku bisa banget aktif nge-blog… bahkan satu bulan gak ada arsip itu rasanya gak keren… x) tapi… setelah keals 2 ini… ternyata banyak banget kesibukan yang melanda (?) jadinya… yah gitulah…

Dan happy Anniversary my lovely blog… Sasphire :”) gak nyangka… tanggal 12 Juni kemaren blog-ku ulang tahun yang ke dua x”D padahal tahun lalu aku rayain pake ganti tema segala, sekarang… ehm ya gak usah dibahas lah ya x)

dan tadi pagi pas buka e-mail, ternyata tanggal 16 Juni ini tepat 2 tahun aku punya akun twitter… ah.. ada apa dengan bulan Juni? FYI, adeekku yang ke-3 (yang cowok unyu itu) lahirnya 19 Juni… jadi ada 3 peristiwa yang berkaitan denganku pas bulan Juni… padahal aku lahir bulan Januari -_-” jadi… jadi… ehm… ya gak beda jauh juga sih, Juni, Januari

oke lama-lama oot… silahkan download😉

Download

What Do You Think About it?

