Fan Art : N – Hyde Era


cha_n

Hallo semua


aku membawa

FANART  GAJE  ALA        SASA         DI SINI… YEAY

Baiklah… kayaknya udah lama banget aku gak nge-post apa-apa selain FF di sini… padahal dulu aktif banget nge-curcol.. tanya-tanya ke para readers, bagusnya BaekY– ah gak usah dibahas lah, -_-” //sadar diri utang numpuk
ini cuma penghiburan diri karena, kadang apa yang diinginkan dan apa yang harus terjadi itu kadang beda…
jadi aku menghibur diri dengan bikin fanart~~
sebenernya lebih banyak fanart lagi sih, cuma belum aku sempurnakan, ya sekedar sketsa kasar… dan… oh, aku pengen lho bikin fanart digital semacam ini… tapi aku belum tahu software yang tepat. selain itu kan aku udah kelas 11 akhir, emang sih banyak waktu luang, tapi kalo dipikir-pikir, mendingan waktunya dibuat ngerjain LKS lah, biasa kan sebelum UAS LKS suruh dikumpulin? ah… andaikan ya… :”)
aku tahu Adobe Illustrator, aku juga tahu beberapa software lain.. tapi belajar itu mungkin butuh ketekunan dan kesabaran. nah, karena aku niat bisa, aku yakin bakal bisa, tapi… aku tahu itu butuh waktu lama. aku inget banget waktu awal-awal belajar photoshop. butuh waktu lama untuk bisa jadi sekarang… bandingkan aja karya-karya sebelumnya sama karya yang baru aku buat akhir-akhir ini, hasilnya udah beda kan? :”
baiklah, doakan aku berhasil suatu hari nanti, teman-teman. ya untuk sementara waktu, maaf kalo yang aku upload di blog cuma fanart hasil tangan yang gaje gini.. haha…
dan maaf ini gak kayak N, aku sadar kok :” semua fanart pasti gak kayak aslinya dong, haha xD
ibsN8TEGDMtJI5
and this is the real picture ^^

What Do You Think About it?

