Tentang “NC Rated Fan Fiction” di Indonesia


harus baca ya.

distadee ad absurdum

I don’t know how to begin, .. (biasanya juga gitu)

Sudah lama sekali sebenarnya aku ingin menulis tentang hal ini, berawal dari keprihatinan aku sama liarnya imajinasi para penulis di dunia blogger yang semakin menggila, tapi nggak pernah tersampaikan secara tersurat dalam tulisan apapun di blog pribadiku. Alasannya sangat klasik, aku malas menuliskannya, hanya cuap-cuap penuh sarkas di dunia twitter aja menghujani timeline while abusing my followers. Tapi beberapa waktu yang lalu aku sempat membaca sebuah artikel tentang research kecil yang ditulis oleh Galih Respati Pradana Mukti di tumblrnya tentang “Studi Kausal Remaja Dibawah Umur Banyak Membaca FF NC Menggunakan Teori Penyebab Kecelakaan Domino Frank Bird” yang kemudian bikin aku jadi banyak berpikir sendiri, lalu tadaaa … aku tulislah sekarang post ini.

Lihat pos aslinya 1.429 kata lagi

One thought on “Tentang “NC Rated Fan Fiction” di Indonesia

  1. aku baru aja baca itu, dan bener banget. setuju sama kak dee deh’-‘)b dulu aku sempet terjerumus dikit tuh, tapi langsung tobat se-tobat-tobatnya. masih dibawah umur, daddy, lindungi aku! *ngumpet dibelakang kris* *ini apabanget* x_x
    kadang-kadang sih ada juga yang ga ngerti eonnie, udah NC gitu masiihh aja dibaca -_- ada tuh salah satu blognya, tulisannya sih memperingati, tapi sikapnya…. gatau deh ._.
    yang jelas, takut aja kalo misalnya ntar berpengaruh ke perilaku de el el yang ga bagus. kalo misalnya adem ayem aja bacanya, masuk otak 5 menit terus keluar lagi, ga ngaruh ke perilaku, gapapa. kalo engga? beuuuhh -________________-
    semoga banyak yang sadar kalo udah liat tulisannya kak dista, amin🙂

What Do You Think About it?

