PSD Pack : EXO “WOLF” Photo Teaser


COVER

Ok… kali ini kesannya aku emang kurang kerjaan banget ya… bikin 12 PSD sekaligus… tapi ini demi para cover fanfic editor yang suka koleksi PSD loh.. haghag…

disini sengaja aku lengkapin, ada yang buat Fancy, ada yang buat Gloomy, ada yang buat horror… sesuai imajinasi kalian. lain kali juga, kalo ada tutorial buat cover (ato fan art lainnya) kan tinggal source ke PSD ini, soalnya PSD Pack yang ini komplit.. haghagg…

jadi, ini bukan karena aku kurang kerjaan lho?😉 buktinya, nih blog gak keurus selama beberapa hari gara2 aku ada UAS. aku sempat-sempatin bikin 12 PSD ini demi kalian😉

oh iya.. aku gak ada niatan untuk upload satu-persatu nih PSD Pack.. takutnya ada yang menyalah gunakan.#ceillaahh…

Keterangan tentang kegunaan masing-masing PSD ada di cover atas…

Download Here (13.57 MB)

33 thoughts on “PSD Pack : EXO “WOLF” Photo Teaser

  1. halo unn😉 uehehehehhehe
    saya di sini😀 setelah pulang dari bali dan istirahat bentar di rumah akhirnya saya bisa mampir mampir dikit ke blog orang😀
    saya ijin download yah😉

What Do You Think About it?

