PSD : Where is My Pink?


Where is the Pink

Download (949.73 KB)

33 thoughts on “PSD : Where is My Pink?

        1. emejing tau unn c: apalagi sekarang minstal yang jadi icon nya xD Aku paling suka pas hello venus! x3 Oiya unn, aku masih belum ngerti warnain paint tossing nih😦 Bisa kasih penjelasan dikit?

        2. Hmm… aku urah terus geser2 dan udah kucentang juga tapi kok gakdapet2 ya-_- ini gak kayak nyari warna biasa ya yang bisa dapet sampel warnanya dari kulit yoona

  1. anyeonghaseo, aishita Imnida, 91 lines..
    ijin download ya🙂

    keren..

    aku uda coba di PSD aku hasilnya pas… makasi ya…
    sering2 bikin tutorial juga…poster bikinan kamu daebak semua…
    aku ngefans deh😄

What Do You Think About it?

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s