PSD : Where is My Pink?


Where is the Pink

Download (949.73 KB)

Iklan

33 tanggapan untuk “PSD : Where is My Pink?

        1. emejing tau unn c: apalagi sekarang minstal yang jadi icon nya xD Aku paling suka pas hello venus! x3 Oiya unn, aku masih belum ngerti warnain paint tossing nih 😦 Bisa kasih penjelasan dikit?

        2. Hmm… aku urah terus geser2 dan udah kucentang juga tapi kok gakdapet2 ya-_- ini gak kayak nyari warna biasa ya yang bisa dapet sampel warnanya dari kulit yoona

  1. anyeonghaseo, aishita Imnida, 91 lines..
    ijin download ya 🙂

    keren..

    aku uda coba di PSD aku hasilnya pas… makasi ya…
    sering2 bikin tutorial juga…poster bikinan kamu daebak semua…
    aku ngefans deh XD

What Do You Think About it?

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s