[3rd Tutorial] Make a Soft Romance Cover


final 3rd Tutorial : Cover Fanfic ::: Soft Romance

Please Comment after Read it.

ok.. sudah lama saya gak kasih tutorial… mungkin ini tutorial paling simpel dan paling absurd yang kalian baca. tapi, semoga suka ya… dan semoga bermanfaat.

 

 

 

 

  1. Buka lembar photoshop kalian. Terserah versi berapa aja, tapi aku pake CS4 Portable😆
    1
  2. Ukuran yang aku pake 500 x 700, dan 300 pixel/inch
    2
  3. Kasih background dengan warna yang simple, karena yang mau kita buat adalah soft romance cover (biru : a3cbf7, putih : ffffff)
    3
  4. Trus, place foto cast yang kamu inginkan. Aku pake Yoo Ara Hello Venus dan Choi Minho Shinee
    4
  5. Abis gitu, pake PSD “Dazzling Colour by vanflamighty”. Ada beberapa jenis warna disitu, aku pake yang warna biru, sesuai dengan backgroundnya.
  6. Aku kasih lihat saat mode-nya masih “Passtrough” dan aku ubah ke “Softlight”
    5a  5b
  7. Terus, gambarnya di pertegas menggunakan “Level” and “Curves”. Seperti biasa, klik “Layer > New Adjustment Layer > Level atau Curves”
    6a   6b
  8. Jadi deh ^^
    7
  9. Trus, kasih tulisan-tulisan pendukung

Love is : Champagne & Limousine ; 8 pt ; color : 0077ad

Painful : Before the Rain ; 8 pt ; Fill Opacity 0 %, Drop shadow, Outer Glow with white colour, Stroke 1 pt and mode gradien

quote : Champagne and limousine 3,5 pt

final

sekian dari saya, kurang lebihnya mohon maaf, bye bye ^^

18 thoughts on “[3rd Tutorial] Make a Soft Romance Cover

    1. di blend mode sayang… coba kamu cari di tutorialku yang kedua, ato kalo gak yang pertama, itu ada kok… :3 maaf ya.. ggak bisa jelasin kalo aku gak megang photoshop -_-

What Do You Think About it?

