[Coming Soon] 7 Years of Love


7yol

7 years of Love

Author : Sasphire | Main Cast : Lee Taemin, Moon Chae Won as Kwon Yoo Ra | PG +15 – Straight
Romance, Angst | 2shoot

Summary :

Kwon Yoo Ra, gadis bisu yang dikucilkan karena kelemahannya. hanya Lee Taemin yang mau menjadi temannya. Namun, untuk mengikuti orang tua angkatnya, Yoora harus pindah ke tempat lain dan berpisah dengan Taemin.

selama 7 tahun, Taemin menunggu Yoora dan tak ada kabar apapun dari gadis itu. perlahan, Taemin memutuskan untuk melupakannya.

benarkah Yoora melupakan Taemin?

5 thoughts on “[Coming Soon] 7 Years of Love

  1. Boleh komen kan? #Pletak

    Eonnie… FFnya ditunggu yah ^^
    Ehm! sama beberapa FF lainnya jangan lupa diselesaikan yah… ^^
    Aku masih nunggu White wolf T_T
    Kangen sama inveartible juga sih… bahkan kadang aku masih sempetin baca ulang.

    Ngomong-ngomong… covernya bagus. aku aja nggak sebagus itu. tiap mau ngedit udah nyerah duluan #kicked #abaikan

    Ficnya ditungguuu ^^
    FIGHTING!😀

    1. Ya boleh dong sayang😄 kamu mau aku jitak kalo gak komen?😄

      iya… soal White Wolf, aku nge-stuck -_- tapi, asalkan kamu rajin berdoa (?), mungkin bakal dapet wangsit lagih.. makasih yah😀

      Inveartible? kok kangen sama yang ituh?😄 ya udah, kamu tunggu nightmare maker aja deh ya… emang gak ada bunuh-bunuhan sih, tapi ada kejar-kejaran (?)

      makasih ^^

      jangan nyerahh dong say :3

      makacih ya ^^

  2. aissshhh jinjja jinjja ottokhae. penasaran sama ff eonni selalu dan selalu. ohya aku udah komen ya di baekyoung hehe gak sabar. oh ya mian jadi siders soalnya emailnya eror. ini juga pake email baru. tolong di maklumi gamsahabnida

  3. Taemnya mau merit sama naeun loh sa #apaini #ngerusaksuasana #ditendangsasa
    hahahahaha

    jangan bikin yang ngenes2 muluk dong sa, kasi unsur humornya dikit, tega deh kamu bikin aku mewek muluk *wooyyy FFnya belom dibikin udah keburu protes*
    *digeplak sasa*

    1. naeun siapa coba? -_- gak boleh.. taemin is mine #pakkk

      aku gak bisa bikin humor unn… ada orang request FF suruh yang cheerful aku bingungnya setengah mati DX

What Do You Think About it?

