[Cover Fanfic] My Way (ditambah curhatan)


my-way

Ya… kalian tahu saia lagi jatuh cinta sama Park Min Young😄 (itu tak akan tergantikan meskipun ada artis pendatang baru yang lebih baik dari Min Young. alasannya aku gak tahu juga sih, kenapa… yang pasti Min Young unnie itu satu-satunya aktris favorit aku XD) dan Song Joong Ki (mungkin suatu saat ganti. kalo Aktor mah, aku suka labil, dulu suka Kim Bum, trus Kim Soo Hyun, sekarang Song Joong Ki).

sebenernya, seperti yang kalian lihat di sini , FF yang Up Coming ada 6 (Loving You gak aku tulis di situ, jadi ada 7 ._.), dan yang on going ada 5, dan yang hiatus ada banyak (males ngitung XD). harusnya aku konsisten menyelesaikan salah satu, tapi, di waktu susi kayak gini (super sibuk), itu semua gak memungkinkan (yah, kecuali ada readers yang berbaik hati membelikan netbook baru ke saia supaya saia bisa menyelesaikannya saat di sekolah #ngarep). Aku cuma bisa berharap, komputerku yang RUSAK sejak bulan September 2012 itu bisa sembuh. semua dataku ada di situ soalnya… selain itu, yang aku pegang untuk ngurusin blog ini adalah laptop ibu aku yang harddisk-nya sedikit (see, aku orang paling boros untuk mengisi harddisk. aku selalu download video HD, download PSD, download semua software yang bisa bantu aku improve skill aku dalam dunia grafik). selain kasihan sama ibu yang selalu kalah dari aku, aku juga kasihan sama harddisk ibu aku yang cuma 160 GB ini (Oh My, tinggal 24 GB yang Free, padahal di komputer-ku masih ada 100 GB T.T).

Dan, yah, semakin aku ingin fokus ke satu cerita, namun karena aku gak segera ngetik ide-ide itu sesegera mungkin (sebuah ke-ASEM-an tersendiri ketika kalian dapet ide cerita namun gak ada media yang pas untuk menuangkan ide itu), malah ide-ide lain berdatangan gak jelas yang buat aku senewen sendiri :X. tapi, untungnya itu gak buat ide aku untuk cerita yang masih jalan hilang. tapi, tetep aja ASEM.

kayak waktu pembuatan ni cover. kejadian yang sungguh ASEM datang lagi padaku. gimana enggak? aku cuma iseng aja buat ni cover, seperti yang kalian tahu, aku suka Song Joong Ki dan Park Min Young a.k.a kembaranku (abaikan). Jadi, aku cuma iseng pengen bikin cover tanpa ada cerita fanfic di sini. dan, saat aku kasih sentuhan akhir (kasih shadow sana sini, kasih efek lightning sana-sini, biar keliatan real), yang namanya ide buat cerita itu DATANG!!

di saat seperti itu aku bingung mau seneng apa mau sedih.

Tapi, ni cover bagus gak? bagus ya? bagus deh😀 cocok kan, di buat cover novel, ato dibuat poster film?😄 soalnya itu cita-citaku (amin). Kata guruku, mimpi itu harus setinggi langit, jangan terlalu pendek. Mimpi itu jadi Presiden, kalo meleset jadi Gubernur. enak kan jatuhnya? tapi kalo kita mimpi jadi satpam, melesetnya jadi apa?! :X

okey… sekarang deskripsi cover.

disini, Han Mi Young berdiri bersandarkan pohon kering (itu kalo pohon keringnya gak terlalu kelihatan, maaf. itu memang disengaja, soalnya aku kurang rapi nge-cropnya😄). pohon kering itu ibaratkan kehidupannya dia yang kering, dan dia cuma punya ibu yang meninggalkan dia waktu masih kecil (ada yang pernah baca ceritaku yang judulnya My Boyfriend is My Manager?). Ayahnya meninggal, dan Miyoung tinggal bareng Ibu Tirinya dia, beserta 2 kakak tirinya (cowok and cewek). Awalnya dia cewek buruk rupa, tapi, dia akhirnya jadi cantik dan jadi model dan artis papan atas (?). tapi itu baru pembuka lho, konflik ada ketika Miyoung jadi model.

trus itu, Joong Ki lagi duduk pake baju formal dan sepatu yang kayak gitu (walau agak aneh juga kalo gak pake kaos kaki), menandakan dia besar dari keluarga berada, dan disini dia jadi manager-nya Miyoung… Yeaayy😄

trus, ada lentera yang bercahaya di antara kegelapan itu, aku sempilin. soalnya, kehidupan mereka berliku-liku banget, dan kayaknya gak mungkin gitu cinta mereka bersatu (drama banget). tapi, seberkas cahaya itu menandakan harapan yang ada di hati mereka masing-masing. lentera itu juga yang memberikan cahaya di jalan mereka (aduh, sejak kapan aku jadi penganut roman kayak gini?)

trus, efek snow itu, yah, menggambarkan dinginnya suasana (atau kehidupan?) di antara mereka, intinya gitu deh ya😄

secara garis besar?

Han Miyoung kerja di kantor Ayahnya sebagai direktur di bidang pemasaran, sementara yang jadi PresDir adalah kakak tiri Miyoung yang cowok, namanya Cho Kyuhyun, berarti berubah jadi Ham Kyu Hyun ya… dan kakak tiri Miyoung yang perempuan namanya Han Ryeo Woon (pake Aktris Jung Ryeo Woon). ibu tirinya, kalian panggil Nyonya Han aja deh ya. trus, ibu kandungnya, namanya Shim Hye Jin.

Song Joong Ki punya adek kandung cowok, yang namanya Song Jae Bum (aku pake JB JJ Project). punya orang tua lengkap.

dan, sesuatu yang seru terjadi ketika….

Joong Ki tahu kalo Miyoung pacaran sama adiknya yang Playboy cap kapak, Song Jae Bum. dan Miyoung tahu, kalo manajernya yang ganteng pacaran sama kakak tirinya, Han Ryeo Woon😄

So, main castnya :

Han MiyoungSong Joong Ki
Han Ryeo Woon
Song Jae Bum

Leave Comment😀 ada dua komentarnya, yaitu tentang pendapat kalian soal Cover (ini penting banget!), dan pendapat kalian tentang Fanfic (ini gak terlalu sih.. tapi gak papa, komen aja yah…)

Gomapseumnida ^^

45 thoughts on “[Cover Fanfic] My Way (ditambah curhatan)

  1. aigoooo #spechless

    ituitu..itu covernya bagus banget!
    pas buka link ini langsung bilang “Woaaah!! Jinjja daebak!!”

    ga nyangka kalo sampe ada filosofinya kayak gitu d(*0*)b

    kalo dr aku pribadi sih aku suka covernya sasa, rata2 emg keren2 sih, kliatan talented banget kamu sa, passionmu emg di sini loh sa, kalo kuliah udah ketauan nih mau ngambil jurusan apaan😀

    buat ceritanya, eung aku blm pnh ntn filmnya sih, but sounds interesting! cant wait!

    sasa fighting!! :))))

    1. makacih unn😄 filosofi apa ya unn? #pakk

      wahaha… keliatan banget ya unn.. aku ngambil jurusan apa?😀 aku bakal ngambil Jurusan Ilmu Komunikasi… Muahahaha😄 #lah?

      gak kok unn.. aku juga masih bingung mau ambil apa mah, masih kelas 1 SMA aja😄 kadang aku pengen jadi Duta Besar PBB, pengen jadi Dokter, tapi, aku malah pengen kuliah ngambil jurusan Sastra Jepang -_- coba unn, itu nyambungnya dimana? -_-

      makasih ya unn ^^

      1. -________-

        dasar anak 1 ini *pites*

        muahahahahahah :pp

        eh? kamu masih kelas 1 ya sa? *garuk2 pala* buset dah berasa tuwir banget nih aku udah semester 7 hakhakhak *miris*

        ngambil desain grafis aja atuh dedek sayaang, kliatan kalo kamu hobinya di situ, tapi kalo kmu minat sama yg lain sih jg gpp, pasti ada pertimbangan dr ortu jg to?

        apapun jurusannya pasti unni dukung, yg pasti skrg sekolah dulu yg bener, dinikmati, SMA itu masa yg paling indah loh ahahahahahah XDDD

        1. saia bukan kutu unn.. jadi gak bisa dipites….😄

          iya… aku masih kelas 1 unn…
          wah, semester 7? jurusan apa unn? wah… keren… jadi pengen ketemu😄 (?) soalnya saia anak pertama unn… pengen banget punya kakak, tapi sayangnya gak punya… hakhakhak *miris* #ikutan unn

          iya… ada pertimbangan dari ortu.. doain ya unn… aku bisa jadi Animator di Disney😄 itu cita-cita yang paling pas di hati unn😄

          iya unn… makasih… ^^

          maaf unn.. jadi curcol… saia ini anak pertama dari 3 bersaudara unn.. jadi kerasa nyeseknya, gak ada tempat buat curcol.. ahaha… T.T

  2. 1. Cover : menurutku itu udah bagus. .
    Kalo boleh jujur, covermu d setiap ff itu selalu bagus coz aku gak bisa buat kayak gitu. .
    Berasa malu ndiri ya ? Pdahal aku lebih tua. .
    Tp ya gak apa2 lah. .

    Oke mgkin aku readers yg boleh dibilang cukup baru lah coz gara2 baekyoung story lah kekagumanku ke kamu berawal
    bukan karna critanya doang, tp pas aku liat covernya itu adadamgmgjgmgmgmg
    gak bisa dijelasin. .
    Bahkan aku udah hafal lho karakteristik cover buatanmu itu🙂
    tiap kali cr di google gtu kalo ada cover ff, aku yakin ini punya sasa !
    Ternyata eh trnyata emang bener. .

    Ya mungkin kalo msalah cover cukup gitu aja sih saeng, coz bneran aku kurang tau menahu ttg kayak begituan *dijambak*
    hahahaha

    2. Kalo boleh jujur sih ya *lagi?*, aku bosen sm cast cewek ff.mu yg selalu minyoung *ditendang*
    tp kalo udah menyangkut ceritanya bagus, yah tetep aja aku baca. .
    Aku suka jg lho song joong ki hbis dy imut bnget sih, gak inget umur gitu *lah*
    asal km tau aja ya saeng, biasanya aku baca ff itu slalu aku liat dr castnya dulu
    kalo aku g suka castnya, ya aku gak bkal baca tuh ff. .
    Tp gatau knapa, kalo ff.mu itu beda aja gtu
    meskpun krg srek sm castnya, tp tetep aja aku baca
    apalg baekyoung story sma LITGF uda jd ff favoritku lho *gaknanya* ^^

    mgkin cm segini aja saeng komenku, cz aku uda gtw mau ngomong apa. .
    Aku do’ain km bs nyelesein smua ff tuh ya. .
    Smoga jg cita2mu tercpai AMIN . .
    *kecupbasah*

    1. 1. Geurae??😄 makasih unn😄 wah… berarti aku udah mencapai target unntuk punya cirikhas di setiap editanku ya unn?😀 #emang cirikhas-ku apa unn? #pakk

      2. ahaha… maaf unn… maaf… soalnya, Han Miyoung itu nama koreaku, jadi kalo unnie lihat FF yang bertebaran di blog ini main cast-nya Han Miyoung, harap maklum ya unn.. soalnya aku sering ngayal gitu😄 semua FFku itu hasil khayalan lho unn😄

      makasih unn… udah suka LITGF😄 abis, jarang-jarang LITGF ada penggemarnya, gak tahu kenapa T.T #padahal aku paling suka FF yang entu…

      sekali lagi makasih ya unn ^^ #kecup balik

      1. eh aku kan fansnya LITGF jugak saaaaa dont forget meeh hahahahahah

        gara2 LITGF jg aku jd suka lirik2 ke babang onew skrg hakhak :p

  3. 1 cover: pas aku buka page ini ya, aku langsung dikejutkan dengan poster my way yang ada di atas. KEREN LHO! Tapi jujur, kayaknya lenteranya terlalu terang deh ._. Tapi udah bagus kok😀
    2 fanfic: jalan ceritanya keren juga! Tapi kan fanfic eonni juga ada yang nganggur…diselesain dulu aja, baru yang ini dibuat, biar gak repot gitu eonninya😀
    Yah, segitulah komenku. Aku harus ngerjain PR ._.
    Hwaiting buat ff nya ^^

    1. 1. makasih saeng😄 soalnya, aku lihat tutorialnya dan aku cuma ngikutin step-by-stepnya doang😄 #pakk #ngeles

      2. iya… niatnya saia gitu.. dan seperti yang sudah saia jelaskan di atas secara panjang lebar dan terpampang nyata… aku kurang bisa fokus T.T

      ok saeng… makacih ya😄

  4. Yuay! Oke, saya datang,😄
    Aduh kenapa ff yang layak dibaca begitu banyak TT.TT Cedih .-.
    Padahal udah berkhayal banget bisa baca FF ini FF itu, tapi nggak bisa😦
    Lanjutkan aja unn!
    Entar kalo udah muncul *ehh muncul* sampe tuntas kaya nya nana baru bisa baca😥
    Anyway, covernya menarik dan inovatif *cetar membahana ulala badai serampang dua belas* #slapped
    Ceritanya rada kompleks, dan udah beberapa kali nana temui sih, tapi semoga si unnie udah punya kejutan lain di ceritanya😀

    1. ini aja belum tentu aku publish tahun ini lho (?)

      makasih ya ^^

      soalnya cerita ini dari aku kelas 6 SD (?), tapi, ya… tunggu aja… karena ini belum aku publish, jadi bisa aja jalan ceritanya berubah (yang itik berubah menjadi angsa itu aja sih.. yang lainnya kayaknya tetep ._.v)

      aku lebih suka Jos Gandos Kotos-kotos nganti bledos saeng…😄 #show_imah addict

      sekali lagi, makasih saeng ^^

  5. Halo sasa, ya ampun, lagi2 kakak telat komen. Maaf ya, kakak tadi sibuk ngurusin acara sekolah. Back to topic. Selalu selalu dan selalu, isi postingan sasa ini menarik! Dan kakak setuju kalo poster ini cocok jadi poster novel atau film. Soalnya keren dan penuh karakter juga. Terus, ide ceritanya menarik deh. Simple tapi bisa menarik perhatian readers. Ga sabar buat baca prolog atau part 1nya.^^
    Kakak juga setuju nih sama pendapat sasa: mimpi itu harus setinggi langit, jadi nanti kalo jatuh ga sakit2 amat dan memang sangatttt ASAM kalo ide ada tapi ga ada media buat menyalurkannya atau ASAM di saat ide2 dateng tiba2 tanpa ngasih tau sebelumnya. Apa ini masalah yang dialami para penulis?.___.

    1. kok telat unn? enggak kok😀

      wah… makasih unn… tapi, aku tetep fokus ke LITGF kok unn😀

      wah… sekali lagi makasih unn… :,) #terharu #bingung mau jawab apa

      iya unn…. itu masalah yang sering saya alami.. tapi saia gak tau itu sering dialami penulis lain ato gak…
      ._.

      1. Wah, asik asik LIGTF tetep difokusin.*hug* hehe.. Yup, cheonma sasa. Sasa bisa aja nih komennya,:) Kalo kakak sering ngalamin kaya gitu, dapet ilham kadang lewat mimpi coba. Trus susah dapet feel yang pas kalo lagi nulis itu. Semoga selanjutnya kita ga begitu lagi ya?:)

  6. waaaa ma baby song Joong Kiiiii! (?)
    bagus sa! Suka-suka! Ini ceritanya kayak dihutan gitu ya? oh xD cakep, aku suka batu2 nya, kayak real gimana gitu (?)

    Kamu nge-crop nya rapi ya, nggak kayak aku haha.
    Kritik saran nya apa ya?😐
    emm, ah, itu wajahnya ma baby (?) song joong ki terlalu terang, kan radius lentera itu kan nggak jauh2 banget (?) setidaknya harusnya warna kaki yang dekat sama lentera nggak sama cerahnya dengan wajah ._.
    Itu aja sih (?) Tapi daebak!

    1. waa… #ikut histeris (?)
      iya… itu emang dari sononya cin😄

      ngecrop apanya? orangnya? itu asal lhoo… haha😄 gak rapi-rapi banget, apalagi pohonnya Minyoung😄

      oh… iya… bener juga… makacih ya Kri-sarnya… aku baru nyadar yang itu soalnya… ahaha #pakk

      berarti kamu suka Nice Guy dong ._.

      1. ahaha, emmm.. suka nggak suka sih (?)
        Aku udah minta kakakku sejak lama, pengen liat tapi sibuk terus (?) -_-
        Tapi Nice guy terlalu dewasa, nggak ada lucu2nya haha, paling cuman si choco aja yang lucu (?)
        Aku lebih suka Sunkyunkwan Scandal hiks, disitu JoongKi unyu banget..

        1. eiya… gitu kah? iya sih… dewasa.. tapi aku suka banget😄 sayangnya aku baru lihat sampe episode 4… -_-

          iya.. choco unyu banget kayak saia…😄 #pakk

          kalo Sunkyunkwan itu, aku lagi sibuk di sekolah buat persiapan unas, jadi gak pernah lihat deh… haha… masa’ cuma lihat episode terakhirnya doang? T.T

          kalo Joong Ki emang pada dasarnya Unyu sih *_* (terpesona)

        1. wkw *tos(?)*
          ah iya, aku baru nget, yang cerita2 sama temenku kelas 8 itu pas jamannya He is Beautiful -_-v
          tapi Sunkyunkwan scandal aku lupa (?) ah sudahlah (?)

  7. wahh, keren2 itu posternya kaya poster film2 di bioskop..hehehe
    dan itu summary-nya uda mirip2 kaya prolog deh dan pnasaran banget pgn cepet2 baca itu ff nya.. ^^

  8. Annyeong Sasa
    eonni balik lagi😀

    1. buat covernya, maaf nih aku ga bisa komen soalnya aku juga baru belajar ngedit jadi yaahhh masih ancur gtu deh *malah curcol
    menurutku udah bagus, dari segi konsepnya, poster ini keliatan sad, glommynya dapet, tapi menurut aku wajah Miyoungnya terlalu gelap, jadi ga terlalu keliatan ekspresinya dia. Tapi dari segi cerita sih mungkin menggambarkan kehidupan Miyoung yang dingin ya. Bener ga tuh sa?

    2. buat cerita, konfliknya agak ribet kelihatannya hahahha
    tapi aku yakin Sasa pasti bisa menggambarkannya dengan baik seperti biasa.
    Aku ga bisa komen apa2 deh soal cerita
    cuma bisa ngasih teriakan : SEMANGAT Sasa b^^d
    eonni tunggu ceritanya ;D

What Do You Think About it?

