Sasa persembahkan :: Review Blog di tahun 2012


review blog

Sasphire’s review in 2012 (it’s by me)

Ok… goodbye 2012, hello 2013!!

Gak nyangka, akhirnya kita berhasil melewati 2012 dan memulai tahun baru 2013 dengan cara kita masing-masing. Fiuh…. Lega banget ketika berhasil melewati 2012 yang sangat-sangat controversial karena isu kiamat yang murahan itu. Mudah-mudahan, di tahun ini kita bisa jadi lebih baik dari sebelumnya… Cayoo!!

Yah…. Karena Review ini khusus untuk blog, mari kita bahas kegiatan atau kesibukan yang ada di blog ini di tahun 2012.

sebelumnya, baca Report Blog by WordPress

GOODBYE 2012! (Review in 2012)

Total viewers dari 19 Juni 2012-31 Desember 2012 adalah 73.000. What a wonderfull World!! Kenapa angkanya bisa ngepas gitu? Aku heran banget. WordPress sendiri yang udah kasih annual report ke blog ini. Aku bener-bener gak nyangka. Selain itu, bagaimana mungkin di umur blog yang masih 6 bulan lebih 12 hari aku dapet viewers sebanyak itu. Tapi, mau percaya gak percaya, itu kenyataannya. Makasih untuk semuanya ^_^.

Apa yang buat aku gak nyangka tentang itu? Aku pernah punya blog sebelumnya yang udah ku hapus, yaitu syifasasa.wordpress.com. ada yang ingat? Atau lupa? Dalam waktu 1 tahun lebih, aku Cuma dapet 12.000 viewers. Jadi aku excited banget dan punya janji pada diri sendiri, bakal nge-rame-in blog ini sepanjang tahun 2013 biar bisa dapet viewers sebanyak mungkin dan tentunya lebih member yang terbaik lagi untuk para viewers nantinya.

Yang Paling Ramai dikunjungi :: Request Cover FF

Aku mengaku aku masih pemula banget dalam edit cover. Jadi, bisa dibilang aku amatir. Tapi, terima kasih banget untuk orang yang pernah request cover di sini dan udah pake hasil karyaku yang bisa dibilang gak terlalu bagus. Karena kalian juga kemampuan bikin cover udah semakin bagus lah…
sejauh ini aku udah buat 200 lebih cover request-an dan juga cover untuk ff-ku sendiri. Aku bener-bener banya belajar selama tahun 2012 ini. J

Fanfic Terfavorit ::

  1. Unpredictable KissAlur fanfic ini emang sengaja aku buat Unpredictable sesuai judulnya. Diksinya juga semakin aku perbaiki. Dan cerita ini berawal dari cewek nyasar ke hutan, masuk ke gubuk misterius, dan ketemu cowok tampan. Dan ternyata, cowok tampan itu putra mahkota, dan cewek yang bernama Kwon Yoora alias Sherry Kwon bersama temannya, YoonJo alias Merry dipekerjakan sebagai pengawal Putra Mahkota.
    Sebenarnya aku Cuma iseng buat FF ini, aku Cuma ngetes, apakah para readers suka FF ini? Maksudku, ketika aku jadi admin di FFindo, aku lihat di stat, kebanyakan readers tertarik sama FF yang judulnya ada kata “Marriage”, “Kiss”. Keseringan, kata-kata itu yang membuat siapapun tertarik baca, siapapun cast-nya. Dan ternyata 50 % bener.
  2. BaekYoung Story

    aku gak nyangka FF ini bakal banyak penggemarnya. Toh, aku ngarang FF ini Cuma iseng doang… apalagi diksi & typo-nya banyak beuddd… tapi ternyata banyak yang suka couple ini, makasih banget deh
  3. Inveartible

    FF thriller pertama yang aku buat. Cukup banyak penggemarnya juga. Dan yang pasti, aku berdosa banget udah ngarang FF ini karena banyak banget orang yang jadi saico atau teriak-teriak ketakutan baca FF gaje ini (alay). Bukan sih, dosanya bukan disitu juga. Tapi, ini FF gak buat dibaca anak di bawah 17 tahun (padahal aku ngarang FF ini di umur 15 tahun). Tapi penggemarnya rata-rata anak SMP. Tapi, setidaknya, aku berharap, kita semua yang menyimpan kesal sama orang lain, jangan diluapkan karena itu gak baik, mending kita bayangin diri kita Inveartible, lalu puas-puasin imajinasi kalian waktu nge-bunuh orang yang kalian benci itu.

FF yang paling aku sukai ::

  1. Love is the Greatest Flower

    Ini FF ber-chapter pertamaku, jadi aku bener-bener ngurus ni FF dengan special banget, walau di beberapa part awal aku nggak memperhatikan typo-nya. Aku punya niat, kalo ni FF selesai, aku bakal kirim ke penerbit. Doakan ya ^^
  2. EXO in Love
    kalo ini FF oneshoot series pertamaku. Ini bukan termasuk yang paling digemari Para Viewers, meskipun emang banyak yang suka. Tapi, dari awal sampe akhir, FF ini aku publish di FFindo, jadi ini bukan termasuk FF terfavorit di blog ini.
  3. White Wolf

    Ini sequel dari Inveartible. Kayaknya Ni FF gak bakal se-tenar Inveartible (ato apalah istilah lain yang lebih cocok). Setidaknya, nanti, konflik akan muncul ketika Inveartible sadar akan kekuatan di tanah sekitar SMA tempat Miyoung sekolah, dan ketika Inveartible tahu, yang menjaga tanah itu, salah satunya adalah Siluman yang memiliki sedikit darah Inveartible, dan menganggap Miyoung sebagai pengkhianat.

Read Another Fanfic
And See My Gallery

HELLO 2013!! (Preview for 2013)

Mari kita bahas apa yang akan terjadi di Blog ini tahun 2013!

mungkin, akan tampil dengan tampilan tema yang lebih artistik lagi, mungkin udah pernah aku pake, tapi penampilannya lebih baik lagi. aku juga akan membuat wallpaper lebih baik lagi, Fanfic dengan diksi yang lebih baik lagi, cover dan segala isi blog ini dengan lebih baik.

Trus lagi, ada daftar Fanfic yang akan tampil di blog ini :

  1. Top Girl
    Ini bukan termasuk FF baru sih, tapi bakal aku remake, meskipun yang keluar masih prolog. akan ada 9 cewek cantik, yaitu Han Mi Young (maaf, mudah2an gak bosen ya….), Kwon Yuri SNSD, Lee Ji Eun, UEE After School, Choi G.Na, Park Jiyeon T-Ara, Yoon Bora Sistar, Bae Suzy Miss A, Dara 2ne1. khusus cewek semua sih. pokoknya, masing-masing cewek itu punya sifat yang beda satu sama lain, sehingga diam-diam mereka punya ambisi untuk menjatuhkan satu sama lain.
  2. Loving You
    Main Cast Blog ini adalah : Han Miyoung, Byun Baekhyun, Lee Jin Ki, Kim Joon Myun, Lee Jung Min. nah, BaekYoung, pemeran utamanya Baekhyun-Miyoung, Love is the Greatest Flower, pemeran utamanya Han Miyoung dan Lee Jin Ki. Trus, untuk White Wolf, aku pilih Suho untuk jadi pasangannya Miyoung. Maka dari itu, untuk FF yang ini aku pilih Jungmin untuk jadi pasangannya Han Miyoung. beda seperti biasanya, di sini Miyoung adalah cewek periang, sementara Jungmin adalah cowok cool. Miyoung itu anak pinter tapi bandel (kalo ini sifatnya beneran kayak Sasa yang sebenarnya di dunia nyata). konfliknya muncul ketika guru baru yang angkuh nan sombong bernama Park Yoochun jatuh cinta ke Miyoung yang benci banget sama gurunya itu.
  3. Nightmare Maker
    Oneshoot series. dari judulnya keliatan serem kan? aku gak bisa kasih gambaran, soalnya ini oneshoot series. pokoknya serem😀

Begin in 2013

Top Girl

Han Mi Young :: Cool Girl :: Sky Blue

Kwon Yuri :: Sexy Girl :: Red

Lee Ji Eun :: Calm Girl :: White

UEE :: Energetic Girl :: Purple

Park Ji Yeon :: Beautiful Girl :: Pink

Bae Suzy :: Cheerful Girl :: Yellow

Choi Jina :: Ambisious Girl :: Black

Yoon Bora :: Smart Girl :: Green

Dara :: Charismatic Girl :: Orange

Loving You

Nightmare Maker

End in 2013

BaekYoung Story – Replaced with Loving You

Love is the Greatest Flower – Replaced with Unpredictable Kiss

Maybe Continued in 2013

Fabolous Five

7 words

Night Princess

First Oneshoot in 2013.

4th Things (BaekYoung Couple)

 

13 thoughts on “Sasa persembahkan :: Review Blog di tahun 2012

  1. Cie ilahh, yang sukses besar nih 2012😉
    baru baca comment nya unnie kemarin, dan akhirnya baru sempet buka sekarang😄
    Pingin ngikutin semua, apalagi di Top Girl ada si baby girl, Dara, cuman tahun ini harus vakum sementara karena ujian TT.TT
    Nightmare maker kayanya seru juga tuh *itu yang nana buat bukan sih unn posternya?*
    Aduh gk sabar😀
    Semoga makin sukses ya unn😉

    1. iyah…. aku seneng banget… makacih ya saeng, udah ikut ngeramein blog xD

      oh… kamu suka Dara? aku suka Dara gara2 dia ikut jadi model-nya ETUDE bareng SHINee sih😄

      iya… itu yang buat posternya kamyu :3

      oke… semoga kamu juga makin sukses… eiya, kamu dapet annual report gak? di e-mail ato site stats biasanya. setiap tahun baru WordPress kasih annual report ke semua penggunanya.

      semoga sukses ujiannya saeng… ^^ UNAS ya? FIGHTING!! ^^

      1. iyaa unn sama”

        oh nana kan blackjaks, jadi pasti ada biasnya di sana, dan Dara itu biasnya nana *ayahh*

        aduh, itu beneran deh unn wkt bikin poster sampe sembunyi di bawah selimut, terus pindah ke deket nya si embak buat nemenin😄 mmengerikan😄

        dapet🙂 tapi cuma sempet nana baca viewers nya sih, 60.123. hahahaha😄

        iyap! unas, uprak, uas, usek🙂 makasih unn😀

        1. oalah… gitu? kalo aku suka 2ne1 sama lagunya sih… :3

          haha? itu cuma poster lo padahal… tapi nanti baca yah.. harus😄 nanti aku baca sincerely, me deh #abaikan

          oh…. lumayan dong… ada yang cuma dapet 19.000. haha… aku kan ngecek semua annual report dari wordpress, kan ada yang nge-bagiin gituh😄 (dasar orang iseng!!)

          uprak? kamu mau uprak-aprik sekolah? #pakkk #abaikan

          makasih kembali saeng ^^ tahun lalu aku ikut unas ._.v (siapatanya?)

  2. iyaaaaa aku suka tampilan wpnya sasa yang sekarang, cute cute gmn gitu walo cuma buka lewat hp doang nih, tapi keliatan artistik (?) banget hahahha #ceilah

    chukhaeeeee saa!!! cant wait for nightmare maker! judulnya keliatan dahsyat abis haha

    1. hah? lewat hp keliatan unn, unyunya? aku gak bisa lihat kalo lewat hp… ARGHH!! #apa karena hp aku hp jadul?!

      iya unn… makacih… Blog ini rame juga karena unn ^_^
      Nightmare Maker? ok ok unn… ^^ mungkin februari… tapi aku pengennya januari (?)

      makacih ya unn ^^

  3. Halo sa, semoga ga bosen ya liat kehadiran kakak di blogmu.^^ Wah sasa keren banget bisa dapet 73 ribu pengunjung!! Semoga taun ini juga kakak bisa dapet pengunjung yg banyak di blog kakak. Btw, maennnn ya ke blog kakak.*bbuing bbuing* O iya soal email annual report dr wp, kakak sih ga dapet. Apa karena pengunjungnya sedikit ya? Terakhir, tetep semangat berkarya ya? Walaupun untuk beberapa ff, mungkin, kamu ga yakin akan beberapa hal, tapi tetep harus optimis.^^ Bye bye…

    1. gak bosen unn… aku seneng kok, kalo punya pelanggan tetap (?) kayak chan unnie, Nana saengi, Jihye unnie, dan Unnie sendiri ^^ (kok semuanya unnie ya?)

      gak terlalu keren kok unn… targetku gak segitu –”
      amin… ^^
      iya unn… pernah maen sih, tapi gak sempat kasih komen… mianhamnida :3

      kalo blog baru mungkin gak dapet unn.. soalnya ayahku baru buat bulan desember juga gak dapet.

      iya unn… makacih ^^

  4. Wah, sasa baek banget. Hahaha… Sasa lupa nulis nama nana saeng tuh. Nanti nana sedih loh.*apaan coba?*
    Memang targetnya berapa gitu sa? Lebih banyak ya? Huaaa*gigit ayam* Gpp sih sa, tapi nanti kalo maen lagi dikomenin ya? Terserah sih mau komen apa juga*plakk*
    Ayah sasa juga punya blog? Wah kerennnn.><

  5. Annyeong… *ikut nimbrung*
    chukae buat kesuksesmu di tahun 2012 kekeke~~
    aku suka FF kamu yang BaekYoung story sama unpredictable kiss eh… Inveartible juga deh. Dulu pertama kali liat di FFindo.
    project buat tahun 2013 aku bakal sangat menunggu Nightamare maker deh kayaknya… terlihat dari judulnya bakal mengundang andrenalin wkwkwkwk~~~

    Salam kenal… sasa😀

  6. Waduh…. 2013 kayaknya bakal jadi makin asik sama FFnya unnie😀
    73 ribu? Aku yakn emang banyak readersyang betah deh sama blog unnie, FFnya bagus soalnya😀
    Semoga 2013 makin sukses unn! Dan LITGF mau masuk penerbit? Asik, aku suka banget sama FF itu😄
    Pokoknya . . . 2013 yang terbak buat unnie deh🙂

What Do You Think About it?

