[Header] for Dazzling world


dazzling world - 1

dazzling world - 1

dazzling world - 2

dazzling world - 2

aku buat 4… sebenernya bikin 2 versi, yang satu png, yang satu jpg. boleh milih satu aja.. tapi kamu harus download semua… yah?😄

maaf kalo gak memuaskan ya ._.v soalnya aku bingung, cheerful, tapi simple, trus png gak terlalu banyak.. bingung deh.. jadinya gini😄

tapi kalo ada yang kurang, mungkin aku gak bisa memperbaiki, bisanya buat lagi, soalnya file psd gak aku simpen, hardisk penuh, jadi aku harus hemat….

semoga suka ^^

5 thoughts on “[Header] for Dazzling world

  1. Huaaaa it’s so perfect eonni!!! Thanks a lot{} Aku udah yakin pasti akan bagus kalo kuserahin ke eonni. Dibuatin 4 lagi! Waah merasa terhormat nih #apasih
    Okesip, aku download semuanya kok eon. Kalo perlu aku jadiin header empat2nya deh #maruklo
    makasih ya eonni!!^^ keep success!

What Do You Think About it?

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s