[Header] for Dazzling world


dazzling world - 1

dazzling world - 1

dazzling world - 2

dazzling world - 2

aku buat 4… sebenernya bikin 2 versi, yang satu png, yang satu jpg. boleh milih satu aja.. tapi kamu harus download semua… yah? XD

maaf kalo gak memuaskan ya ._.v soalnya aku bingung, cheerful, tapi simple, trus png gak terlalu banyak.. bingung deh.. jadinya gini XD

tapi kalo ada yang kurang, mungkin aku gak bisa memperbaiki, bisanya buat lagi, soalnya file psd gak aku simpen, hardisk penuh, jadi aku harus hemat….

semoga suka ^^

5 thoughts on “[Header] for Dazzling world

  1. Huaaaa it’s so perfect eonni!!! Thanks a lot{} Aku udah yakin pasti akan bagus kalo kuserahin ke eonni. Dibuatin 4 lagi! Waah merasa terhormat nih #apasih
    Okesip, aku download semuanya kok eon. Kalo perlu aku jadiin header empat2nya deh #maruklo
    makasih ya eonni!!^^ keep success!

What Do You Think About it?

