[Teaser & Intro] War for Majesty


War for Majesty

Author : Sasphire

Main cast : Byun Baek Hyun EXO, Luna  (OC), Cho Kyu Hyun, Cho Yoo Ra (OC)

Ratting : General (Sometimes NC for War)

Genre : Fantasy

Length : Chaptered

Contact : FB | Twitter | Wallpaper Gallery | Blog

Okay, ini FF remake dari Pinocchio, Check this out !

 

INTRO

Byun Baekhyun

Putra mahkota Fantasy Kingdom. Ibunya meninggal saat ia berumur 7 tahun. dan memulai perang saat berumur 12 tahun.

Luna Lee

putri angkat keluarga Byun Dong Hyun. beda satu tahun dengan BaekHyun. kini ia berdiri sebagai pemimpin di Fantasy Kingdom karena ayah angkatnya tengah sakit.

Cho Kyu Hyun

kakak kandung YooRa, perdana menteri di Magic Kingdom. membawa pengaruh besar bagi kemenangan Magic Kingdom.

Cho Yoo Ra

adik kandung Cho Kyu Hyun. umur 15 tahun. pandai bermain pedang, pandai mengatur kekuatan sihir di umurnya yang masih terlalu muda.

TEASER

__- Baek Hyun PoV -__

Sialan !!! Ayah macam apa Byun Dong Hyun itu? Bukankah, pewaris Tahta itu selalu anak pertama, Laki-Laki? Kenapa ia memberikan Tahta yang harusnya ku kuasai itu ke adik Perempuanku, Luna?

Bodoh sekali lelaki tua Bangka itu!! Negara yang menyerahkan Negara ini pada Adik angkatku, Luna!! Negara yang sudah tak baik lagi karena kepemimpinannya yang carut marut seperti ini harusnya diberikan pada anak yang sudah mengerti betul negaranya, bukan anak baru seperti dia!

Menjadi Raja di Fantasy Kingdom!! Kau tahu, betapa sulitnya orang yang menjadi pemimpin di Fantasy Kingdom, salah satu bagian dari Dreamy World Galaxy. Jauh dari Ruang Antartika. Jauh dari Duniamu. Jauh Dari planet-planet yang mengelilingi Tata Surya.

Dan ia membuat adik perempuanku yang baru menginjakkan kakinya di Negara ini untuk menjadi pemimpin??!! Apa yang ia pikirkan?

Maka dari itu aku menyatakan perang 7 tahun yang lalu, saat aku masih berumur 12 tahun. Memang, prajuritku lebih sedikit, dan kami terbukti kalah.

Tapi aku masih mendapatkan hasil dari kekalahan itu.

2/3 wilayah dari Fantasy Kingdom berhasil aku rebut!

Aku pun mendirikan kerajaan Baru, bernama MAGIC KINGDOM!!

Kerajaan ini akan menjadi tolak ukur atas kekalahanku 7 tahun lalu, dan akan membuktikan bahwa akulah yang pantas menjadi pemimpin mereka!! Pantas menjadi orang yang membangun kembali kesejahteraan di kerajaan mereka!!

__- Luna PoV -___

Aku benar-benar tak habis pikir pada Ayah. Mengapa ia memberikan Fantasy Kingdom padaku, bukan kepada Baek Hyun? Bukankah penerus Tahta itu selalu Anak laki-laki? Bukan perempuan? Aku bingung. Padahal aku hanya anak angkatnya. Apa istimewaku, hingga ia memberikan wilayah ini? Memang, dia raja di Kerajaan ini. Tapi dia tidak berhak menentukan siapa pewaris tahta kerajaan ini. Untuk apa dia bersikeras menyuruhku menjadi pemimpin?

Terlebih lagi, Baek Hyun malah menyatakan perang dan berhasil mendirikan kerajaan baru, bernama MAGIC KINGDOM.

Kekuatan kerajaannya sekarang melebihi kami. Ia mempunyai prajurit yang hebat di bidangnya.

Aku benar-benar bingung. Aku punya tanggung jawab untuk menjaga kerajaan ini, dan merebut kembali kerajaan kami yang kini menjadi MAGIC KINDOM.

__- Kyu Hyun PoV -__

Aku adalah prime minister di kerajaan MAGIC KINGDOM. Biasa di panggil Vezaier. Ia mengangkatku jadi Vezaier karena karena kemampuanku dalam berperang.

Kedudukanku menjadi Vezaier adalah hasil kerja kerasku selama 5 tahun. Waktu yang cukup lama. Aku harus melewati beberapa tingkatan, dari yang terendah, sampai tertinggi. Aku memulainya dari tingkatan Pawn, setahun kemudian aku menduduki tingkatan Rook, setahun lagi aku masuk tingkatan Bishop, lalu Knight, dan pada akhirnya aku menjadi Prime Minister, atau Vezaier.

Namun aku benci pada adikku, Cho Yoo Ra. Ia sangat gampang menembus tingkatan Knight, hanya dalam waktu 2 bulan sejak aku memasukkannya. Di umurnya yang 15 tahun, terlalu gampang baginya untuk masuk ke kelas Knight.

Bahkan ia menjadi Leader di tingkatan Knight. Aku saja tidak pernah menjadi Leader, aku hanya Knight biasa.

Aku heran pada adikku itu.

__- Yoo Ra PoV -__

Aku adalah bagian penting di MAGIC KINGDOM. Mungkin, jka di duniamu, bisa di bilang aku adalah Menteri di negaramu. Dan kakakku Cho Kyu Hyun, adalah perdana menteri. Hebat kan?

Sebenarnya, kekuatanku melebihi kekuataan kakakku, dan ada kemungkinan aku menggantikan posisi Kyu Hyun untuk menjadi Prime Minister atau Vezaier. Tapi, Baek Hyun, sang Rexoi, mengaku untuk tidak mau menganggkatku menjadi Prime Minister, karena ia takut menyakiti hati Kyu Hyun yang sudah bekerja keras dalam waktu lama untuk menjadi Vezaier.

Tapi jangan pikir aku tidak bekerja kerass lo. Walau aku hanya kerja selama 2 bulan, tapi aku sudah dalam tingkatan mahir. Bukan akasan istimewa bagi Baek Hyun untuk mengangkatku jadi Leaders of Knight. Dia hanya tahu kemampuanku yang melebihi kemampuan Kyu Hyun, bahkan melampaui kemampuan sang Rexoi.

Kau mau tahu kerja kerasku?

Menyempurnakan boneka PINOCCHIO, alat yang di ciptakan Baek Hyun. Kami hanya manusia biasa seperti kalian, walau hidup di dunia yang berbeda. Kami tak bisa memberikan nyawa, jangan pikir ini cerita yang sama seperti PINOCCHIO yang ada di Dunia dongeng, ini PINOCCHIO yang ada di Dreamy World Galaxy.

Aku menambahkan sesuatu yang dapat memberikannya energy, bermuatan positif dan negative, yang ada di dalam tabung kecil, berdiameter 2 mm. ia pun dapat bergerak secara sempurna layaknya manusia. Aku juga menambahkan ilusi supaya orang-orang dapat terkecoh saat melihatnya, dan yang mengendalikan ilusi adalah aku, sementara rexoi Baek Hyun hanya menggerakkan cara geraknya saja.

Saat aku membuat ilusi itu, aku mengorbankan diriku sendiri. Kata Baek Hyun, aku sampai koma selama 10 hari, hanya untuk membantunya untuk menyempurnakan Pinocchio buatannya. Aku hanya merasa tidur, ternyata, kata Medician, aku terserang suatu virus Imajinasi yang bahkan melumpuhkan akal pikiranku, hingga tak dapat berfungsi sampai 10 hari.

Maka dari itu, ia menghargai pengorbananku dengan memberiku posisi Leaders of Knight itu.

Pinocchio yang ia buat sangat unik. Sebenarnya terbuat dari besi, tapi ia membuat penampakan luar seperti boneka kayu. Tapi itu bukan ilusi. Itu kenyataan.

~***~

 

What Do You Think About it?

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s