[Behind The Scene of FF] Haru – Haru


 

Ok… Karena ini FF terbaruku, makanya aku bakal bagi-bagi pengalaman waktu ngarang ni FF😀

awalnya seneng banget deh…. ketika aku publish teaser nih FF, dan banyak banget yang respons, dan banyak juga yang protes, kenapa nih FF gak di buat Oneshoot aja. Aku seneng, tapi juga bingung. Para readers itu suka Ceritanya, suka Judulnya, suka Jino-nya, ato suka Chanyeol-nya?

Kalo suka ceritanya karena emang udah akrab sama Author yang namanya Sasa, maka aku akan merasa bersyukur banget. Trimakasih ya Allah… :,)

Kalo suka Judulnya, berarti kalian VIP. penggemarnya Big Bang, karena aku baru aja jadi VIP. awalnya kan, aku suka K-Pop cuma sekedar suka lagu. kalo enak di denger ya di denger, kalo nggak ya nggak. Setelah itu lebih nge-fans sama SMTOWN. aku selalu update loh (apa hubungannya?). Dan… ketika aku pinjem hp temenku, aku denger sebuah lagu dari Bigbang yang Monster. aku udah suka tu lagu… terus penasaran, aku puter lagu lain. Judulnya haru-haru. Oh… My…. aku jatuh cinta sama lagu itu *_* Ato mungkin ada lagu lain yang judulnya haru-haru… aku gak ngerti :3

Kalo suka Jino-nya… g papa sih… berarti aku punya temen sealiran lagi😀 aku suka banget sama SM the Ballad, tapi kenapa ya, SM The Ballad cuma ngeluarin 1 album? ._.

Kalo Chanyeol…. aku takut para readers kecewa sih… soalnya sekilas :3

maaf ya…. gak aku jadikan Oneshoot….

 

beberapa hal yang terkait dengan nih FF :

  1. Kenapa aku buat nih FF? alesannya adalah : aku suka banget sama lagunya Bigbang – Haru2 seperti yang aku tulis di atas. apalagi, ketika aku lihat video-nya, dan…. aku Shock banget ketika lihat model MV-nya adalah PARK MIN YOUNG!!!
    wah…. aku kecewa, kenapa di akhir cerita si cewek harus mati? gak kebayang betapa nyesek-nya tuh cowok :3 apalagi pacarnya kayak Min Young T.T
    awalnya aku pengen buat main cast dengan BaekYoung Couple😀 soalnya banyak readers yang ternyata suka BaekYoung, couple asal-asalan buatanku ini. tapi…. apa gak kasihan couple lain? yang pernah aku buatin FF selain EXO in Love cuma Nayeol Couple. mau buat EXO couple lain, jangan ah…. untuk debut sih… harusnya yang bagus, bukan FF fastest kayak gini😀. bukan berarti ni FF gak bagus, tapi, aku akui ini FF ada yang janggal.
  2. kenapa aku pilih Jino? alasannya sederhana : aku lagi nge-fans sama Jino. suaranya waktu nyanyi Hot Times itu lo…. bikin melting *_*
  3. terus…. aku ngerjain ini serba ngebut. soalnya aku ngerjainnya waktu malem.. dan gak sempat mikirin pendeskripsian yang tepat. makanya deskripsinya gak proporsional banget sama percakapannya -_-” tapi yang aneh, aku sempat baca ulang ni FF cuma buat memeriksa adanya typo. :3 aanneehh.
  4. aku geli sendiri baca ni FF…. terlalu co cweet😄
  5. trus…. apalagi ya? itu aja deh kayaknya :3

Kalo kalian penasaran dari mana aja aku punya ide FF, kalian bisa tanya di sini

 

Tambahan : di antara semua FFku, banyak banget kata-kata romantis bertebaran ya? #kecuali Inveartible.

bahkan di White Wolf-pun, ada kemungkinan kata-kata manis menghiasi FF itu walopun sedikit. tapi… setelah semua FF itu di publish dan dibaca banyak orang (termasuk teman sekelasku yang suka baca cerita), aku langsung melupakannya jauh-jauh.

Bukan melupakan sih, apa ya? menjauhi deh…. soalnya, ketika aku baca ulang sambil menghayati, pasti aku ketawa-ketawa sendiri.

di saat para readers menangis terharu, dan teman-temanku teriak “Co Cweet”… aku pasti bilang “Sakjane we ki ngomong opo toh (sebenernya kalian ngomong apa sih)?

gak tahu kenapa, kok bisa gitu. kadang nangis sendiri, kadang ketawa sendiri. aku lebih memilih baca karya orang lain dan menghayatinya daripada baca punya sendiri. soalnya, ketika baca karya dari diri sendiri, pertanyaan yang terbersit adalah “aku dapet ide ini dari mana sih? kok bisa alay kayak gini?”

Karena pada dasarnya aku bukan orang yang romantis. aku orang humoris.

gak nyangka kan?

iya… banyak yang nggak nyangka. apalagi kalo baca Love is the Greatest Flower sama BaekYoung story.

 

oh… ini, aku kasih list FF chaptered-ku yah😀

  1. Love is the Greatest Flower (8)
  2. 7 words (1)
  3. Inveartible (7)
  4. White Wolf (fokus ff setelah Inveartible)
  5. Unpredictable Kiss (1)
  6. Fabolous Five (1) – Fokus setelah LITGF
  7. Baekyoung Story (6)
  8. Time After Time (2)
  9. War For Majesty (teaser)
  10. Top Girl (teaser)
  11. element of EXO (teaser)
  12. Night Princess (teaser)
  13. Nightmare Maker (0)

wih… banyak ya -_-

 

ok… just wait for Next FF :: BaekYoung Story :: Sweet Things😀

 

 

What Do You Think About it?

