[Fan Art] Baekhyun for Ivy Club


Hallo semua!!😀

kusus hari ini, kuperlihatkan bakat (ato hobi) ku yang lain… yaitu….

#jreng jreng jreng

Bikin Anime Manga!!!! Yeay!!!😀

sebenernya mah… aku udah memperlihatkan itu di LITGF part 7, tapi penggemar LITGF gak terlalu banyak, jadi pasti banyak yang nggak tahu.

ok…. yang kalian tahu, aku punya bakat ngarang, bakat edit photo, dan sekarang, buat anime😀

tapi maaf ya, kalo cacat…. I’m still beginner on this way T.T

ok…. gambar di bawah adalah photo asli :

Ini yang aku edit di Photoshop… jadi, habis aku scan, aku edit sekalian😀

emang gak mirip,… n banyak cacatnya… tapi, setidaknya, sama 70 % lah yah ._. #pemaksaan

ok…. ini yang di photoshop😀 #pure Photoshop CS1

One thought on “[Fan Art] Baekhyun for Ivy Club

What Do You Think About it?

