something that not important, but important


wah…. maaf ya… aku udah lama gak update FF, ato editing, ato apalah itu….

 

sebenernya belakangan ini aku banyak waktu luang, dan pengen nerusin FF aku yang laris manis (hadeh!)… Tapi…. Tapi…..

 

Tapi KOMPUTERKU RUSAK!!!! AAAAA!!!! #panic mode

yah… gitu deh.. jadi ke-pending. aku juga gak tahu kapan benernya tuh komputer. Kampret!!!

yah… aku nge-post ini waktu aku di warnet sih.

sebenernya kalo komputerku bener, pasti Inveartible udah end 2 hari lalu.. dan hari ini pasti bakal kupublish prolog-nya white wolf… T.T tapi itu semua ada di komputer… dan aku gak mau ngetik ulang, takut feel-nya gak dapet T.T maaf ya…

 

oh iya…. beritanya yang terpenting, gini :

  1. Inveartible bakal di ganti White Wolf
  2. kalo LITGF tamat, aku fokus ke “Unpredictable Kiss”
  3. kalo BaekYoung story udah the end, aku bakal bikin “NaYeol Story”. tapi itu bukan lanjutan FF Ficlet yang kemarin. ceritanya beda,,,
  4. 7 Words tamat, aku bakal fokus ke “War for Majesty”

apalagi ya? kayaknya udah deh… itu aja… sabar nungguin Komputerku hidup ya T.T

aku bakal fokus sama Inveartible (karena udah hampir end), trus White Wolf, LITGF, BaekYoung story, sama 7 words.

 

ok.. See Ya😀

What Do You Think About it?

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s