[Cast] White Wolf


wah… dari part ke part, Inveartible itu semakin kurang kesadisannya ya. emang…. aku juga ngerasa gitu….

makanya, aku pengen banget ni FF cepet selesai, tinggal 2 part lagi #Alhamdulillah

dan gantinya akan segera muncul, yaitu White Wolf😀

oke… meskipun Inveartible semakin kesini semakin cacad, ternyata masih banyak yang belum rela kehilangan Inveartible T.T

itu buat aku seneng banget karena–sekali lagi makasih–para sasphire suka FF thriller abal-abalku ini. tapi di sisi lain aku juga khawatir, jangan2 White Wolf akan jarang ada penggemarnya karena–sekali lagi–point of view-nya adalah para Extearmined.

ok… biar kalian tertarik, secara garis besar akan kutuliskan. Intro Cast ding.

Han Mi Young

White Wolf itu adalah asisten-nya para Extearmined. dia itu manusia yang bisa bertransformasi menjadi siluman. dia itu masih berwujud manusia,. tapi kalo dia udah marah tingkat tinggi, dia bakal berubah jadi siluman.

namanya Han Mi Young. (maaf aku pake nama yang sama mulu, moga aja gak bosen).

garis keturunannya itu gini :

Ayah :: Hanmadi. bukan ah. Han Doo Kyung. Ayahnya itu siluman berdarah Inveartible. bukan Inveartible tulen tapi. dan itu nurun ke anaknya. jadi, Miyoung itu punya sedikit  sifat Inveartible.

ibunya :: Choi Geum Young. Ibunya itu manusia tulen. U Know? Manusia tulen.

jadi, kalo Miyoung lagi marah, pasti tangannya bakal berubah bentuk jadi kayak tangan serigala gitu. putih warnanya. tapi, dia dapet pantangan keras dari Extearmined.

dia gabung dengan Extearmined itu karena paksaan ibunya. ibunya gak mau Miyoung itu meninggal mengenaskan kayak ayahnya yang meninggal kena tusuk tombak.

jadi Miyoung ada di bawah pengawasan para Extearmined, biar dia gak membabi buta kalo sifat silumannya keluar.

sifatnya dia itu pendiam, dingin, cuek.

dan yang gak boleh ia lakukan adalah bertransformasi sepenuhnya menjadi siluman.

ni fotonya :

keliatan serem?😀 gak sih, tapi keliatan lah.. misteriusnya.

Kim Joon Myun

oke… kalo Baekhyun berdiri sebagai ketua Inveartible, maka Suho berdiri sebagai Ketua Extearmined.

ada beberapa alasan kenapa disini aku pilih suho.

pertama, katanya dia Guardian Angel. maka dia cocok jadi pelindung para manusia. iya kan?

kedua, di Love is the Greatest Flower, banyak yang pengen JoonMi couple, tapi ternyata, yang ada JinMi couple. makanya, untuk JoonMi lovers, mending kalian baca ini aja deh😀.

Suho itu sifatnya tegas, kalem. tapi bukan ceria sih, pokoknya dia murah senyum. dia musuh utamanya Baekhyun.

nah, Miyoung itu, musuh utamanya Ren.

Kalo Suho, gak usah diterangin garis keturunannya deh ya… soalnya dia anak manusia tulen. gak ada hubungannya sama siluman. dia manusia tulen.

intinya… Suho sama Miyoung itu saling jatuh cinta.

okey… emang foto yang aku pilih dark, karena lawan mereka tetep Inveartible. ini gak jauh beda temanya sama Inveartible. bedanya, part-nya gak kayak Inveartible yang satu part-nya ada satu main cast. itulah intinya.

No Min Woo

dia musuh utamanya Jungmin. disini, dia masih trailer, tapi kemampuannya udah tak tertandingi. dia masih trailer, karena, menurut suho, dia masih kekanak-kanakan dan belum mampu mengendalikan emosinya dia sendiri. belum bisa mengendalikan kemampuannya dia.

dia itu sifatnya childish, periang, trouble maker. temen seperjuangannya Miyoung. mungkin lebih tepat adik.

saya tadi bilang dia trouble maker and childish ya? tapi kenapa foto yang saya ambil ini? biar cocok sama foto sebelumnya lah…. ok?

tapi kalo belum terima sih, ini aja deh :

udah keliatan trouble maker-nya?

Yoon Bora (bentar, marganya bora itu apa sih? kasih tahu pls )

yap… dia musuh utamanya Krystal. sama2 Shopaholic, sama-sama suka fashion. banyak deh… dia itu juga temennya Miyoung. dia selalu curhat ke Miyoung tentang cowok yang dia sukai. gitu deh.

nah… dia itu ceria. kebalikannya Miyoung. mereka berdua itu kayak 2 sisi mata uang, kayak Yiin Yang. haha… Bora sama Min Woo itu manusia tulen.

dan, cuma Miyoung yang manusia jadi-jadian -_-

ato

nah… sudah kutuliskan cast-nya yah… ok… makasih ^^

biodata

  1. Name : Han Mi Young
    Lead on War
    Age : 22 y.o
    Skill : Transform
  2. Name : Kim Joon Myun
    The Leader of Extearmined
    Age : 24 y.o
    Skill : Everything that must be have by a Leader of Extearmined
  3. Name : No Min Woo
    Assistant of the Leader
    Age : 18 y.o
    Skill : the power, and fighting -_-
  4. Name : Bora
    Assitant of Han Miyoung
    Age : 22 y.o
    Skill : same with Min Woo

Udah ya… Bye😀

11 thoughts on “[Cast] White Wolf

  1. waa, dr sisi extearmined nih yg cerita ini. hmm, seneng liat suho-miyoung jd pasangan disini. krn eon mendukung jinki-miyoung di LITGF..hahaha
    penasaran deh tp gimana suho bisa cinta sama miyoung yg pdhl msh ad garis inveartiblenya

    1. iya unn…😀

      wah.. gimana ya?? ada deh..😀 nanti ada cintanya juga.. gak melulu thriller,
      Suho-Miyoung
      Minwoo-Bora

      hahahaha : #evil laugh #btw, ngapain ketawa ala setan?

      makasih unn😀

What Do You Think About it?

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s