[PIC] Art Work – Motif ukir Yogyakarta


ini salah satu Tugas Hari Raya buat aku, seorang siswi SMAN 1 Genteng yang duduk di kelas X-8😀

aku shock banget. suruh gambar pake manual. oke… dengan cari gambar di google, aku dapet salah satu gambar di blog lain, lalu aku re-draw. gak mungkin aku pake tehnik licik, karena aku tahu guruku gak bisa di bodohin.

dan saatnya mengumpulkan, ternyata suruh di warna o.O padahal aku gambar cuma motif doang, gak aku warna.

akhirnya, aku beli pensil warna dan mewarnainya hari ini juga, di bantu adek perempuanku (makasih dek….😄 seleramu ok banget), dan ini hasilnya😀

adekku bantu-bantu kasih efek, kayak ujung daun yang layu itu, yang warnanya mulai menguning, pokoknya efek gradasi itu deh…. aku ngewarnai motif utamanya… yeaaayyy… kalo adekku gak bantu, mungkin selesai dalam dua jam… coz aku gak minat kalo disuruh mewarna… tapi karena dibantu, selesai dalam waktu setengah jam lo… hebat kan😄

What Do You Think About it?

