[PIC] SHINee – Dazzling Girl (teaser)


wah… aku excited banget lihat foto mereka ._.v

 

Lee Jin Ki a.k.a Onew (aku pengen banget nerusin LITGF, kapan ya sempatnya?)

 

Kim Jong Hyun (kapan ya, aku buat FF tentang dia? dulu LITGF pengen pake dia, tapi aku pikir, lebih cocok Jinki…)

 

Kim Ki Bum a.k.a Key (kenapa cuma dia yang pake bulu?)

 

Choi Minho (ini kakaknya Miyoung yang paling nyebelin…. tapi keren. pengen sih, punya kakak cwok yang kayak dia, sayangnya aku anak pertama T.T)

 

Uri Maknae, Lee Taemin😀 kok dia bisa keliatan keren ya, disini? *_*

What Do You Think About it?

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s