[PIC] SHINee – Dazzling Girl (teaser)


wah… aku excited banget lihat foto mereka ._.v

 

Lee Jin Ki a.k.a Onew (aku pengen banget nerusin LITGF, kapan ya sempatnya?)

 

Kim Jong Hyun (kapan ya, aku buat FF tentang dia? dulu LITGF pengen pake dia, tapi aku pikir, lebih cocok Jinki…)

 

Kim Ki Bum a.k.a Key (kenapa cuma dia yang pake bulu?)

 

Choi Minho (ini kakaknya Miyoung yang paling nyebelin…. tapi keren. pengen sih, punya kakak cwok yang kayak dia, sayangnya aku anak pertama T.T)

 

Uri Maknae, Lee Taemin😀 kok dia bisa keliatan keren ya, disini? *_*

What Do You Think About it?

