My Opinion about EXO


nah… mari kita bicarakan tentang abang-abang yang ganteng ini…. ini murni postingan dari seorang EXOtic, oleh EXOtic, dan untuk EXOtic (Democrazy of EXOtic)

  1. Suho. kesan pertamaku sama Leader-nya EXO K ini di MV history, dia keliatan biasa-biasa aja… asli, menurutku dia biasa-biasa aja. soalnya aku lihat dia di MV history. tapi, suaranya dia enak banget waktu di interlut, yang “jebal saranghae, saranghae, saranghae….” dan seterusnya… wih… suaranya lembut banget ya *_*

    lalu, saat itu… aku lagi sibuk cari main cast-nya Love is the Greatest Flower. siapa ya, yang cocok, jadi playboy, usia anak SMA, tapi keliatan dewasa? kalo Super Junior, mereka gak cocok jadi anak SMA, tapi ada yang cocok jadi Playboy. terus, kalo Shinee, aku mikirnya, udah ada Jinki yang jadi main cast, mending main cast satunya dari boyband lain. aku sempat kepikiran untuk make Taecyeon 2pm, tapi enggak deh. gak cocok sama Park Min Young. emang dia bukan pasangan dari Han Miyoung ( aku pake Park Minyoung untuk menggambarkan Han Miyoung), tapi emang aku cari tokoh yang dua-duanya cocok sama ceweknya, biar alurnya lebih sulit di tebak. #nahkan?
    ya udah… terlintas satu nama boyband baru. EXO. tapi aku pilih EXO K, karena setting-nya di korea kan?
    aku cari di gambar google.. dan.. aku jatuh cinta sama salah satu fotonya Suho-oppa yang :

    wih… keren ya?? langsung aku bilang “dia cocok jadi main cast yang satunya…”

    dan, waktu aku tahu elemennya dia, Air, aku pikir, dia semakin keren. keren banget. Air kan sumber kehidupan? dan aku pikir, dia saudaranya Katara di Avatar : The Legend of Aang

  2. Kris. aku lihat dia pertama kali, kesannya apa ya? gak terlalu ganteng. sama kayak Suho, aku pikir, dia biasa-biasa aja, tapi kelihatan keren waktu nge-rap. nah… ternyata, setelah aku perhatikan lagi, wajahnya kebarat-baratan gitu… KYAAA😄 cool banget getohh…. dan.. wajahnya dia cocok banget kalo dijadikan tokoh utama cerita vampir. kayaknya dia cocok deh main di twilight bareng Kristen Steward.
    tapi… elemennya dia kayaknya gak terlalu penting deh… penting cuma buat para makhluk hidup bersayap aja… terbang kan? trus, ada yang bilang, logonya kayak naga. berarti dia main di Mulan. sayang banget, padahal aku berharap dia lolos casting Twilight. dia malah main di Mulan
  3. Baekhyun. aku udah jatuh cinta sama dia dari pertama lihat. bukan karena wajahnya. suaranya itu lo… enak banget.. apa lagi waktu bilang “jogiye….” trus ngambil nada tinggi… wewww… keren *_*
    dan, elemennya dia cahaya ya? Suho dan Kris butuh banget cahaya. kalo gak ada cahaya, mereka gak bisa gerak. sekali gerak, mereka bisa aja nabrak pohon, atau tenggelam ke dasar jurang
  4. Tao. rambutnya dia acak-acakan di history. kesan kerennya gak dapet deh. tapi, waktu lihat Mama, aku pikir, dia keren banget, apalagi pas aksi pake pedang, sama di bagian dance-nya.
    dan, elemennya dia waktu. wih… super duper keren… aku bakal minta dia menghentikan waktu dan buat mesin waktu biar aku bisa balik ke jaman purbakala, haha (?)
  5. Sehun. maknae *_* dimana-mana maknae itu imut ya… gak Seohyun, gak Taemin, gak Krystal (eh, Krystal gak imut deng, wajahnya judes). aku suka dia waktu nge-rep di history, sebelumnya Kai bilang “doong doong doong doong doong”. keren, ganteng, cool.. tai aku baru tahu kalo dia cedal -_-. ah… it’s not a big problem.
    dan elemennya dia, angin. harusnya udara aja ya? kalo angin, berarti, saat terjadinya angin puting beliung, Sehun tersangka utamanya dong?
  6. Luhan. kalo aku mah, udah dari awal suka sama dia. wajahnya ganteng, imut, trus, suaranya juga lembut. waktu di What is Love dia juga keren kok.
    dan… elemennya dia Telepati. keren ya? tapi, aku juga gak terlalu ngerti telepati sih.. yang penting keren deh…
  7. Kai. aku suka banget saat dia bilang “iroena iroena iroena….”. cool banget lho… tapi sayangnya saat bilang “doong….” bibirnya kayak bibir bebek -_- tapi, banyak yang bilang dia sexy. aku cuma nganggep dia cool. dia gak se-sexy Siwon kok😄.
    dan.. waktu aku tahu elemennya dia Teleportasi, aku pengen banget tukeran sama dia. sekolahku masuk jam 6.15, dan jam 6 udah harus ada di lingkungan sekolah. berarti aku harus bangun jam 5 kurang. alangkah enaknya kalo punya teleportasi. baru bangun jam 5.30, mandi, selesainya jam 5.45, trus sarapan, tinggal memetikkan jari, sampe deh, kesekolah… gak perlu tergesa-gesa. bahkan bangun jam 6 kurang 10 menit juga bukan masalah.
  8. xiumin. aku udah ngira dari awal kalo dia orang korea, dan ternyata bener. kan, face-nya orang korea itu beda, walaupun dilihat sekilas sama. karena dia orang korea, makanya aku paling suka dia di EXO M, setelah Luhan…
    elemennya dia es? pembeku? yang pasti enak banget kalo ada disampingnya dia. kalo butuh es batu, tinggal kasih air ke dia😀
  9. chanyeol. dia keren, kadang culun, waktu di Genie versi jepang-nya SNSD? culun kan? kadang dia manis, kadang dia sexy, kesanku sama dia tentang wajah berubah-rubah deh… soalnya dia juga punya kesan yang berubah-rubah gitu.
    dan elemennya dia api. berarti dia bisa bantu Zuko di kerajaan api. da juga cocok kok, jadi perdana menteri disana.
  10. chen. kalo dia, face-nya itu face orang mandarin… A La Taiwan menurutku. lah… ternyata dia orang Korea toh? ini kenapa ada 2 orang Korea nyasar ke mandarin? yah… itu urusan Lee Soo Man. tapi kasihan lho… kayaknya di EXO M yang bisa nada tinggi cuma dia ya? bagiannya dia banyak banget, beda kalo di EXO K, ada D.O sama Baekhyun. kalo di EXO M, kayaknya cuma dia, berdasarkan penelitianku (?) waktu liat MV EXO M…
    dan… elemennya dia petir. nih… aku gak suka sama elemen ini. entar, kalo ada petir nyamber pohon di depan rumahku sampe rubuh dan kena atap rumah, aku bakal pergi ke dorm EXO M dan nyembelih dia.
  11. D.O. kesan pertamaku : dia kayak Morgan. tapi.. suaranya bagus lho…. tapi aku lebih suka suaranya Suho (ini ngapain balik ke Suho?).
    dan elemennya dia Bumi. wah… dia pasti bisa ngajarin Aang untuk menguasai Bumi, eh…. mempelajari kekuatan mengendalikan Bumi. tapi, ngomong-ngomong soal Aang, kok, elemen yang ada di Avatar, semua ada di EXO K ya? Bumi : D.O, Air : Suho, Api : Chanyeol, dan udara (anggep angin aja lah) : Sehun. Soo Man pilih kasih deh…
  12. Lay. aku bingung sama elemennya dia. menyembuhkan? nah? ngapain ngembangin bunga di MV Mama? (abaikan anak o’on ini).
    nah…. waktu di History, kesanku ke dia… lumayan. lumayan ganteng, dan lumayan biasa-biasa aja…

Nah… lengkap ya….

ini pendapat pribadiku tentang mereka lho… maaf ya… aku gak bermaksud nge-bash… kalo ada salah kata, dimaafkan… ok?😀

ah… ya…. bakal ada FF series tentang EXO, tunggu aja deh… tapi itu kapan-kapan #pakkk

wah… tapi yang paling panjang Suho ya? haha… itu karena dia jadi main cast di FF buatanku yang paling aku suka. coba kalo anggota EXO yang lain… lain tokoh, lain ceritanya…😀 soalnya, FF itu istimewa banget buat aku ^^

One thought on “My Opinion about EXO

What Do You Think About it?

