[EXO in Love] All – Find The Soul


Find The Soul

Author : Sasphire

Main cast : All EXO member n All pairing on EIL

Ratting : Teen, General

Genre : Romance

Length : Oneshoot

Contact : FB | Twitter | Wallpaper Gallery

BaekYoung | HunRin | NaYeol | JoonJa | DoSung | KaiMi | HyuMin | KrisSan | HanRi | JinDae | MinLay | TaoYun

OK…. kenapa aku tulis ulang FF ini di blog pribadi? di hari yang sama lagi?
pertama, ini FF aku… suka2 aku mau di tulis dimana
kedua… main cast untuk ceweknya, di ganti semua, sebagai peresmian ato pelantikan, pairing baru.. YEAAAYYY😄
ini dia, Couple Baru😀

BYUN BAEKHYUN & HAN MIYOUNG

“Pagi…. Baby….” baekHyun datang kerumah Miyoung. Ia tak menemukan siapapun di ruang tamu. Ia pun bergegas melangkahkan kakinya ke dapur. Benar dugaannya, Miyoung tengah asyik memasak hingga tak mendengar teriakan BaekHyun yang cukup keras.

“Ada disini rupanya….” BaekHyun memegang kedua pundak Miyoung cukup mesra. Miyoung menoleh sambil tersenyum.

“Masak apa?” tanya Baek Hyun.

“Sup rumput laut….” Jawabnya singkat.

BaekHyun menatap Miyoung sendu. “tidak bisakah kau memasak yang lain?”

Sejenak, Miyoung menatap BaekHyun heran, lalu mengalihkan pandangannya ke sup rumput laut yang ada di panci putih bermotif bunganya, lalu memindahkan ke rantang susun yang ia siapkan sedari tadi.

“Hey…. Baby…. Kau belum menjawab pertanyaanku?”

Miyoung kembali menatap BaekHyun dengan wajah innocent. “bukankah kau suka sup rumput laut buatanku?”

“iya…. Aku suka sup rumput laut buatanmu yang itu…. Tapi, bisakah kali ini jangan memasak sup rumput laut?”

Setelah selesai menyusun rantangnya, Miyoung melepas celemeknya dan bertanya lagi, “kenapa?”

“Sup rumput laut buatanmu itu enak…. Makanya yang boleh memakannya hanya aku, orang lain tidak boleh….”

“Dasar egois….” Desis Miyoung.

“Aku mohon…. Jangan memasak sup rumput laut dalam acara ini…. Nanti aku…. Aku….”

“Apa?”

Baekhyun mencengkeram kuat perut bagian kirinya sambil membelalakkan matanya, seolah menahan rasa sakit yang kuat.

“Jangan bercanda!!” ucap Miyoung panik.

Melihat BaekHyun jatuh ke lantai, Miyoung semakin panik.

“Oppa…. Oppa….” Miyoung mengangkat kepala BaekHyun ke pangkuannya. “Bangun Oppa…. Bangun….” Ucapnya sambil menepuk pelan pipi BaekHyun.

Setelahnya, BaekHyun membuka matanya sambil tersenyum menggoda. “lama tak melihatmu khawatir seperti ini….”

Seketika itu juga, Miyoung tahu kalau ia sedang di kerjai. “dasar!!” desisnya sambil mendorong pelan kepala BaekHyun hingga terantuk ke lantai.

Miyoung mengangkat rantang yang ada di meja makannya, menahan rasa malu karena mendengar tawa BaekHyun yang semakin menjadi-jadi.

“Ayo berangkat….” Ucap Miyoung lagi.

“Iya…. Iya….” Ucap BaekHyun di sela-sela tawanya.

OH SEHUN & SHIN HEERIN

“Kenapa sih, kau memaksaku membuat Chicken Soup segala?” desis Heerin. “ini kan, bukan acara yang penting….”

“Bagimu bukan acara yang penting, tapi bagiku penting….” Ucap Sehun sambil memasukkan rantang yang berisi Chicken Soup ke bagasi mobilnya.

“Sepenting itukah?”

Sehun mengangguk sambil tersenyum. “kami semua terlalu penat dengan kesibukan kami sebagai anggota EXO. Maka dari itu, kami merencanakan acara ini, untuk bersantai…. Melepas kepenatan… biar tidak stress….”

“Ah…. Begitu….”

“Iya….” Sehun mengalihkan tatapannya ke Heerin. “memang kau mau punya pacar yang stress, atau gila?”

Dengan cepat, Heerin menggeleng. “tentu saja tidak….”

“makanya, acara ini penting….” Sehun kembali tersenyum, lalu bergegas membukakan pintu mobil untuk Heerin. “silahkan masuk… tuan putri….”

Heerin hanya tersenyum, lalu memasuki mobil itu dengan santainya. Setelahnya, Sehun menutup pintu mobil, bergegas menduduki bangku sopir, dan menjalankan mobilnya di aspal jalan raya.

HAN MEI RI & LU HAN

“Kita sampai di tempat ini terlebih dahulu….” Ucap Luhan sambil tersenyum senang. “sini…. Duduk di sampingku….”

Mei Ri menuruti kata-kata Luhan. Ia pun duduk di samping Luhan, beralaskan tikar di atas rerumputan hijau yang masih sedikit basah oleh embun.

“Pagi yang sempurna ya….” Ucap Luhan sambil menatap langit yang berwarna biru bersemburat kuning karena cahaya matahari.

“Iya….” Ucap Mei Ri. “tapi, kenapa kita datang ke tempat ini lebih dahulu?” tanya Mei Ri.

“supaya kita bisa berduaan lebih lama….”

Mei Ri hanya tersenyum, lalu berbaring di paha Luhan. Luhan tersenyum, lalu membelai pelan rambut hitam panjang yang tergerai milik tuan putri.

“Kau tahu? Pertama kali tahu namamu…. Aku menahan tawa….”

“Kenapa?”

“namamu seperti nama ikan….”

“Hey…. Itu Lohan….” Desis Luhan. “pengucapan dan cara penulisannya juga beda kan?”

“Iya…. Tapi bagiku kau tetap ikan….”

“Hah?”

“Ikan Luhan…. Yang berenang bebas di lautan hatiku….”

“Dasar!!”

Dengan gemas, Luhan mencubit pipi Mei Ri. “Ah!!”

XIUMIN & KIM HYURI

“Haha…. Mereka bodoh…. Apa Luhan bilang? Datang lebih dulu? Agar bisa berduaan? Hey…. Kita sudah datang mendahului mereka…. Sayangnya kita tidak menempati tempat semestinya…. Hanya itu bedanya….”

Hyuri hanya berdecak kecil melihat ulah Xiu Min.

Ya, mereka bersembunyi di balik pohon yang sedikit jauh dari tempat Luhan dan Mei Ri. Mereka mengintip semua yang di lakukan Luhan dan Mei Ri.

“Kau licik….” Ucap Hyuri sambil tersenyum nakal.

“Itu aku? Tidak…. Tidak….” Ucap Xiumin sambil menggerakkan jari telunjuk kanannya. “aku pria yang baik….”

Hyuri tertawa kecil mendengar penuturan Xiu Min.

“Lalu, apa rencanamu selanjutnya?” ucap Hyuri.

“Kita tunggu yang lain datang, lalu melihat kejadian lucu diantara mereka….” Ucap Xiumin sambil tertawa.

PARK CHANYEOL & GOO NANA

“Apa yang bisa kau masak hanya hamburger? Membuatku malu saja….” Desis Chan Yeol sambil menata rantang yang berisi hamburger buatan Nana di atas tikar, di bantu Luhan dan Mei Ri. Nana hanya tersenyum.

“bisa sih…. Tapi, tidak seenak hamburger….” Ucap Nana sambil tersenyum kecut. Setelahnya, ia menggaruk kepalanya, “lagipula, jika aku memasak yang lain, jadinya selalu…. Seperti Kai….”

Luhan dan Chan Yeol berhenti menata makanan, lalu menatap Nana heran. “seperti Kai?” tanya mereka hampir bersamaan.

Nana mengangguk. “bagaimana bilangnya ya?”

“Gosong?”tanya ChanYeol.

“Ah… ya…. Itu….” Pekik Nana gembira, setelahnya, ia menunduk karena Chan Yeol menatap tajam dirinya. “apa ada yang salah dari ucapanku?”

“tidak…. Kau benar….” Ucapan Chan Yeol barusan membuat Nana berani mengangkat kepalanya sambil tersenyum.

“tapi jangan bilang seperti itu lagi di depan orangnya….” Ucap Chan Yeol lagi.

“Beres….”

KIM JOONMYUN & JUNG EUN JA

“kita mau ke acara santai…. Di tengah jalan malah di hadang penjahat seperti ini….” Desis Eun Ja pasrah saat melihat jalan di depan mereka di penuhi oleh penjahat bersenjata api laras panjang.

“Tenang saja….” Ucap Suho sambil tersenyum. “kau percaya padaku bahwa aku bisa melindungimu kan?”

Eun Ja mengangguk pelan. Tanpa menunggu perintah Suho, ia memeluk erat pinggang Suho.

Sekali lagi, Suho menabrakkan bagian depan motornya ke perut mereka, lalu memutarkan roda belakang ke wajah mereka dengan kasarnya.

Selain itu, saat ada seseorang yang menyerangnya, dengan sigap, Suho menabrakkan bagian belakang motornya ke parka jalan hingga penyerangnya terpelanting jauh ke aspal jalan, membuat bagian belakang motornya sedikit rusak.

“Sudah kubilang…. Tenang saja….” Ucap Suho sambil tersenyum. Iapun mengambil handphone di saku jaketnya, lalu menelpon ayahnya.

“Ayah…. Ada penjahat yang berhasil kuringkus…. Dekat jembatan utama, dekat restoran mi china…. Sisanya, ayah yang pegang ya….”

Tanpa menunggu jawaban Ayahnya, ia langsung menutup panggilan.

“Sekarang, saatnya bersenang-senang, kan?” tanya Eun Ja, masih memeluk erat pinggang Suho.

“Iya…. Tenang saja….”

“Tapi…. Aku senang dengan dirimu yang sekarang….” Ucap Eun Ja. “dulu, kau bersikeras menjauhiku…. Sekarang, kau selalu menjagaku….”

“Ya….” Ucap Suho. “Cara terbaik untuk melindungi orang yang kita suka bukanlah menjauhinya,… tapi selalu berada di dekatnya….”

KRIS & MOON SANRA

“kenapa kita harus menaiki sepeda?” tanya Sanra pada kekasihnya.

“tak apa ‘kan? Biar lebih romantis….” Ucap Kris santai.

“Sambil mengenang masa lalu?” tanya Sanra sekali lagi.

Kris mengangguk.

“Ya…. Baiklah….” Ucap Sanra, lalu menghirup angin segar bercampur hangatnya matahari. “lagipula, bersepeda juga tak buruk….”

Kris hanya tersenyum menanggapi ucapan Sanra, lalu terus mengayuh sepedanya.

LAY & HAN MIN AH

Lay dan Min Ah berdiri sejenak di samping tempat acara mereka.

“Aku sudah bilang, suatu hari nanti, aku akan menerima cintamu kan?” tanya Min Ah.

Lay mengangguk, lalu menatap dalam mata Min Ah yang berdiri di sampingnya. “sekarangkah?”

Min Ah tersenyum. “Ya….”

Lay tersenyum senang, lalu menatap rerumputan yang terhampar luas di depannya. Setelahnya, menatap langit di atas yang bersih tanpa awan. “Pagi yang indah….”

KIM JONG IN & HAN AEMI

“Wah….” Ucap Kai saat membaca Koran pagi. “ada….”

“Ya…. Jam tangan buatan desainer terkenal ternyata terbuat dari berlian terkutuk…. Iya?” tanya Aemi. Kai menanggapinya dengan senyuman.

“Itu lain kali saja kau urusi…. Sekarang, ayo kita berangkat….” Ucap Aemi kesal menaggapi kekasihnya yang selalu bernafsu mengembalikan barang yang seharusnya berada di tempat yang semestinya. “Kita hampir terlambat….”

“Tenang….” Kai tersenyum penuh arti. “Kita berangkat agak siang saja?”

Aemi mengernyit. “Wae?”

“Kita ‘kan, bisa berangkat dengan burung merpati? Seperti caraku pergi ke Inggris untuk mengembalikan permata terkutuk itu….”

“Heh!!!” Aemi membentak Kai, membuat Kai sangat terkejut. “Kau ini benar-benar pesulap maniak burung!! Kita naik mobil saja!! Aku alergi bulu burung!!”

“Ya…. Baiklah….” Kai pun melangkahkan kakinya ke bagasi rumahnya untuk mengeluarkan mobil.

D.O & Park Sung Young

“Ayah….” Ucap Kyung Soo pelan. “aku sudah berhasil menyatakan cintaku pada Sung Youngdengan gagah berani….”

Sung Youngmenatap kekasihnya yang berdiri di sampingnya sambil tersenyum, lalu kembali menatap gundukan jerami yang menjadi makam ayah Kyung Soo.

“Ayah senang ‘kan, kalau aku senang?”

Kyung Soo menghela nafas. “Kalau Ayah, apakah bahagia disana, bersama ibu?”

“terima kasih Yah…. Sudah memberitahuku apa itu cinta yang sebenarnya, di saat-saat terakhir hidupmu….”

Setelah itu, Sung Youngdan Kyung Soo memberi hormat di depan makam ayahnya.

“ayo…. Yang lain pasti sudah menunggu….”

Kyung Soo tersenyum, lalu menggandeng erat tangan Chin Mae

CHEN & NAM JIN HEE

“kau mau membawa cheese cake?” tanya Chen sekali lagi.

Jin Hee mengangguk. “tak apa ‘kan? Biar beda sendiri….”

Chen hanya diam.

“Kau tidak setuju….”

“Bukan…. Ternyata kau masih ingat caranya membuat cheese cake…. Sudah lama sekali kau tidak membuatkanku cheese cake karena kau terlalu focus dengan toko bunga milik kakakmu…. Ternyata….”

“Maaf deh….” Ucap Jin Hee sambil memeluk erat lengan Chen. “lain kali, jika kau mau, aku akan membuatkannya khusus untukmu….”

Chen hanya tersenyum, lalu mengecup kening Jin Hee. “Ayo berangkat….”

TAO & PARK YUNA

“Akhirnya…. Musim semi datang juga….” Ucap Yuna sambil menghirup angin musim semi yang khas, sembari menutup mata.

“Iya….” Jawab Tao.

“Cuek sekali kau menanggapinya? Aku kira, kau menantikan musim semi…. Mengingat kau sangat suka musim semi….”

“Kan, aku tak perlu menunggu musim semi….”

Ucapan Tao membuat Yuna heran, lalu menatap Tao. Tao pun menatap balik Yuna, lalu tersenyum.

“Sudah kubilang kan, kau musim semiku….”

Yuna hanya tersenyum.

“Pertanyaanku sekarang adalah, sudahkah kau menganggapku sebagai musim semimu?”

Yuna menggenggam erat tangan kanan Tao. “sudah….”

Senyum di bibr Tao mengembang. Tangan kirinya pun bergerak seketika untuk menggenggam kedua tangan Yuna.

ALL MEMBER – FIND THE SOUL

“Heh!!” teriak BaekHyun. “Mau sampai kapan kalian berdiri sambil berpuitis tentang Musim semi?”

Tao dan Yuna hanya tersenyum sambil menahan malu.

“Ya!! Cepat bergabunglah dengan kami!!” lanjut Luhan.

“Kalau tidak…. Kalian bisa kehabisan makanan di sini!!” kali ini Xiu min yang berbicara.

PAKKK!!

“Aww!! Hyung!! Jangan asal pukul kepala!!” Xiu min mengelus pelan kepalanya yang baru saja di pukul Kris.

“yang kau pikirkan makanan saja….” Ucap Kris.

Tao dan Yuna pun bergabung dengan mereka diatas 4 tikar putih yang sangat luas untuk menampung 24 orang sekaligus.

“Khusus untuk hari indah ini…. Minumannya juga harus special….” Ucap Kai.

“Iya…. Champagne (bacanya sampanye)….” Ucap Lay.

“Hah? Sampanye?” ucap Xiumin. “Sampanye kan, yang biasa dilakukan orang untuk mempromosikan dirinya?”

“KAMPANYE!!!!”

Xiumin langsung mengorek telinga dengan jari kelingkingnya begitu semua orang di sekitarnya meneriakinya.

“Huh!! Dasar!! Penampilan sudah keren, tapi orang masih saja culun!!” gerutu Hyuri. “membuatku malu saja!!”

“Hehe….” Xiumin nyengir. “meski begini, kau menyukaiku kan?”

“Iya iya….”

Di piknik bersama hari itu, mereka menikmati hangatnya musim semi sambil bersenda gurau dengan sahabat satu sama lain. Hari yang indah.

~***~

Bonus :: My Favorite Quotes in EXO in Love

  • Yang pasti, aku mulai mengenal cinta.. ketika aku berada di dekatmu, dan aku bahagia… itulah pemikiran sederhanaku tentang cinta… – BaekHyun
  • Aku ingin mendengar jantung ini berdetak lebih kencang lagi… Aku Ingin jantung ini terus menemaniku… Apapun situasinya  – Miyoung
  • Sang waktu… berjalanlah dengan cepat, sampai ke waktu dimana aku dan dia bisa bertemu lagi… – Shin Bi
  • Jangan pernah merasa bersalah lagi akan masa lalu.. Sekarang, hadapilah masa sekarang dan masa depan lebih baik lagi… ya? – Sehun
  • Kita akan berpisah sebentar…. Lalu hatiku akan menjadi kuat….  – Nana
  • Kehidupan baru antara aku dan Nana baru saja dimulai…. – Chan Yeol
  • Kau sudah menyelamatkanku tadi – Eun Ja
  • Cara terbaik untuk melindungi orang yang kita suka bukanlah menjauhinya,… tapi selalu berada di dekatnya… – Suho
  • Ayah orang yang baik…  – Kyung Soo
  • Nyatakanlah cintamu, dengan gagah berani….  – Kyung Soo’s Father
  • aku, tak akan membiarkan orang lain terluka hanya karena sebuah batu permata kecil seperti ini…. – Kai
  • kau tahu, The Phantom Thief itu bisa menyamar jadi siapapun kan? Aku takut, dia malah menyamar menjadi Kai, dan malah menculikmu dari pelukan Kai…. – Aemi’s Father
  • Sebenarnya dia baik ya yah? Aku merasa bersalah telah salah sangka padanya… — Aemi.
  • Yang penting sekarang, aku berhasil menemukanmu, dan aku akan membawamu ke kerajaan, untuk menemui orang tuaku, karena satu-satunya yang berhasil memikatku hanya kau…. – Mei Ri
  • Aku merasa nyaman berada di dekatnya. – Luhan
  • menjadi dewasa itu harus melakukan sebuah perubahan… – Xiumin
  • Dewasa itu tidak tergantung dengan penampilan, tapi dengan cara pemikirannya… –Hyuri
  • untuk mendapatkan cinta, kita harus melakukan sebuah pengorbanan – Xiumin
  • Dia kan memasak ini untukku, bukan untukmu… – Kris
  • Aku ingin mendengar satu kalimat dari oppa…. ­– Sanra
  • Kalau boleh jujur sih, sebenarnya aku lebih tua 3 tahun darimu…. –Min Ah
  • I Love You…. Noona… – Lay
  • bukankah hidup itu berawal dari alam bawah sadar? – Chen
  • Benar-benar mimpi jadi kenyataan –Jin Hee
  • Akhirnya, aku bisa menemukan musim semiku… -Tao
  • Gara-gara Tao, Aku jadi suka musim semi…. –Yuna

 ~***~

OK… sudah pada tahu, couple-nya? Oh… belum? ya dah… nih.. aku kasih😀

  1. BaekYoung – Byun Baekhyun & Han Miyoung (Park Min Young)
  2. NaYeol – Goo Nana (Goo HyeSun) & Park Chanyeol
  3. KrisSan – Kris “Wu Yi Fan” & Moon Sanra (Ailee)
  4. JoonJa – Kim Joonmyun & Jung Eun Ja (Do Hwe Ji)
  5. MeiHan – Han Mei Ri (iu) & Lu Han
  6. HunRin – Oh Sehun (Bae Suzy) & Shin Heerin
  7. JinDae – Nam Jin Hee (Goo Hara) & Kim Jong Dae
  8. DoSung – Do Kyung Soo & Park Sung Young (Kim Soo Eun)
  9. ZiYun – Huang Zi Tao & Park Yuna (Hayoung A-Pink)
  10. JongAe – Kim Jong In & Han Aemi (Park Hyo Jin)
  11. MinLay – han min ah (Seo Ji Hye) & Lay
  12. HyuMin – Xiumin & Kim Hyuri (Yoonjo Hello Venus)

Yang ada d dalam kurung itu, cewek yang bakal ada di cover FF sebagai kalian… maaf ya T.T tanpa persetujuan aku gak kasih tahu kalian, semoga kalian suka ya…. T.T

2 thoughts on “[EXO in Love] All – Find The Soul

  1. Can you make Luhan and Goo hye sun fanfiction?Like them to be together…but I accept you couple too,NaYeol(Goo hye sun and Park Chanyeol)…

What Do You Think About it?

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s