Inveartible Side Story :: Ren’s Feeling


Inveartible Side Story :: Ren’s Feelinf

Author : Sasphire

Main cast : Ren Nu’est

Ratting : General

Genre : Friendship ._.v

Length : Chaptered

Preview ::

Ren | Krystal | Baekhyun | Jeongmin | Ren (2) | Baekhyun (2)

Contact : FB | Twitter | Wallpaper Gallery

Karena banyak yang minta part Ren ditambah, nih…. aku kasih ya… tapi, ini gak ada genre thriller lho, adanya friendship, jadi… yah… gitu deh
soalnya… banyak yang penasaran sama perasaannya Ren waktu Baekhyun jadi ketua…😀

ok.. check this out !!

 

Aku masih tak percaya atas berita yang terdengar 2 hari lalu. Baekhyun telah membunuh ibu kandungnya, dan di malam yang sama, ketua terbunuh. Aku tak habis pikir. Berkali-kali Baekhyun bilang, dia sangat menyayangi ibunya dan tak akan pernah membunuh ibunya sampai kapanpun. Apa alasannya? Kenapa sekarang dia berubah?

Dan lagi, yang aku tak suka adalah :: dia resmi menjadi ketua Inveartible.

Padahal, cukup memakan 50 jantung lagi, aku sudah bisa menjadi Inveartible sesungguhnya. Aku bisa jadi ketua. Kenapa dia harus membunuh ibunya?

Kesempatanku hilang begitu saja karenanya.

Tapi, kalau dipikir, percuma. Aku berusaha sekeras apapun, aku tak akan pernah menjadi ketua. Kekuatan boleh nomor satu, tapi, ada satu hal yang tak bisa kulakukan.

Ketika aku menjadi Inveartible sesungguhnya, aku tak bisa kembali berwujud seperti manusia.

Selamanya, aku akan bertubuh seperti Inveartible, kecuali kalau aku memakai kulit manusia. Dan jika aku menggunakannya, aku tak bisa mengeluarkan kekuatanku.

Aku juga tak bisa menjadi ketua.

Jika menjadi ketua Inveartible jenis pertama, aku tak bisa. Walaupun aku tak akan kembali menjadi manusia, dan aku telah diakui sebagai Inveartible yang sesungguhnya, aku tetap tak bisa. Dulu, aku Inveartible jenis kedua, bukan Inveartible jenis pertama yang tulen.

Ketua Inveartible jenis kedua, sudah pasti seperti Baekhyun. Ketika menjadi Inveartible sesungguhnya, dia bisa kembali berwujud manusia. Dan yang bisa seperti itu hanyalah Inveartible jenis kedua yang terlahir dari sepasang manusia biasa. Aku? Ayahku Inveartible jenis kedua, dan ibuku Inveartible jenis pertama.

Ketua Inveartible jenis ketiga, apalagi. Mereka harus benar-benar Inveartible jenis ketiga, bukan jenis kedua, atau jenis pertama.

“Kau dengar gossip-nya tidak?” Jonghyun memulai pembicaraan. Aku menoleh ke arah suaranya. Kulihat, ia duduk di teras rumah para Inveartible jenis kedua. Ia duduk di samping Key. Mereka senior-ku.

“Gossip apa?” tanya Key.

“Gossip, kalau Baekhyun-lah yang membunuh ketua….”

“Mana mungkin Baekhyun membunuh ketua? Dia sangat menyayangi ketua layaknya Ayah sendiri,… Mana mungkin dia berani melakukannya?”

“Kalau sedang tergiur jabatan ketua, bisa saja dia lakukan itu kan?”

“Iya juga sih….”

Entah kenapa, aku berjalan menghampiri mereka. Hendak menasihati mereka yang mulutnya lebar itu.

“Hey….”

Mereka berdua mendongakkan wajah mereka untuk menatapku yang berdiri di depan mereka.

“Bisa tidak, kalian itu jaga mulut?”

“Apa?” ucap Key.

“Kalian itu, tidak tahu apa-apa tentang Baekhyun…. Dia…. Sejahat apapun dia, dia tak mungkin membunuh ketua hanya karena jabatan….”

“Hey…. Jangan~”

“dan satu lagi….” Aku bergegas memotong perkataan Jonghyun. “kalian itu senior…. Tinggal memakan 5 jantung saja, sudah jadi Inveartible sesungguhnya. Jadi, bisakah kalian beri contoh yang baik bagi juniornya? Hargai Inveartible lain, dan jangan pernah mengumbar berita tak bermutu antar Inveartible…. Itu tidak baik….”

Aku pergi berlalu tanpa mendengar omelan mereka. Bagaimanapun juga, Baekhyun temanku sejak kecil. Berburu bersama, bermain bersama. Kami seperti saudara kandung. Aku tahu benar siapa dia. Walau aku sempat membencinya, tapi, aku tak pernah bisa sepenuhnya membenci dirinya. Aku juga tak pernah bisa membiarkan orang lain menjelekkan dia di depanku.

Tak lama kemudian, kulihat, Baekhyun berjalan didepanku. Ia menghentikan langkahnya dan menatap mataku. Aku melakukan hal yang sama.

Aku menghela nafas. Akupun menjulurkan tanganku, dan tersenyum padanya.

Sudahlah. Kurelakan saja.

Lagipula, dia terlihat sangat keren saat berwujud serigala hitam.

“Selamat ya….” Aku tertawa. “Wah…. Yang jadi ketua….” Ledekku.

Ia menjabat tanganku dan memelukku erat. “Kita masih bersahabat ya?”

“Sampai kapanpun Baekhyun…. Sampai kapanpun….”

~***~

persahabatan mereka so sweet ya *_*

 

 

 

9 thoughts on “Inveartible Side Story :: Ren’s Feeling

  1. duhhh, seneng banget deh klo ren ga ngebenci baekhyun krn dy yg jd ketuanya. baguslah, jd mreka tetep bersahabat..suka deh pas ren ngebela baekhyun dr omongan seniornya ^^

  2. ngebayangin mukanya ren pas blg ini “Selamat ya….” Aku tertawa. “Wah…. Yang jadi ketua….” Ledekku.
    ah, what a sweet friendship :3

    Ternyata byk artis SM yg jd inveartible ya *cubit key jonghyun*
    Oke ini komen ga ptg hahaha
    Sasa yg krystal kpn dipublish?❤

  3. yay, trnyata persahabatan itu emg kuat ya ikatannya🙂 seneng deh trnyata ren gag benci sma baekhyun🙂 key sma junghyun jd tukang gosip nih -_-
    sasa, lanjutannya ditungguuuu :*****
    hwaiting sasa😀

    1. kalo kecewa kenapa masih di kasih komennya? maaf aja kalo gak sesuai ya… tapi, bisa kan menghargai ide saya?🙂 konsekuensi yang ada bagi reader itu adalah membaca dengan seksama, kalau nggak suka nggak usah kasih komen yang nggak enak, kalau suka boleh di komen atau nggak… tapi, kalau nggak suka dengan alur yang saya buat, terlebih jalan kehidupan Baekhyun yang berliku-liku seperti ini, seharusnya anda nggak kasih komen yang sebenarnya cukup menyinggung ini🙂

What Do You Think About it?

