About “EXO in Love”


nah… kalo ini… postingan penting bagi seluruh EXOtic yang suka baca FFku yang ini😀

sebelumnya… trimakasih banget buat semua readers EXO in Love… tanpa kalian, aku gak akan setenar sekarang (?)

apalagi, saat liat di stat FFindo ataupun stat-ku sendiri, di search engine, banyak banget yang nulis pake keyword :: EXO in Love sasphire fanfic

KYAAAA!!!😄 rasanya seneng banget….

nah… sekarang, aku tulis Behind the scene-nya ya….

  1. Baekhyun :: sebenernya…. judul awalnya Love Pain, terinspirasi sama lagunya Hwanhee… judulnya juga Love Pain…. nah, tapi, setelah kupikir-pikir, mending happy ending aja deh…. kalo misalkan tetep di jalur awal, kayaknya, Jung Su bakal mati karena bunuh diri, dan Baekhyun bakal mati karena penyakitnya… dan aku gak mau dimarahin readers karena Baekhyun mati
  2. Sehun :: nah… judulnya Chicken Soup. aku cuma kepikiran judulnya doang pada awalnya. yah, itu karena aku pengin banget beli buku Chicken Soup. tapi gak pernah kesampaian, jadinya kulampiaskan disini. abis gitu, dapet alurnya itu, setelah aku pubblish EIL punya Baekhyun😀 keren ya?
  3. Chanyeol :: ini aku bener2 terinspirasi dari Midori no hibi. aku gak ada niatan untuk plagiat lho… aku bayangin, keren ya, kalo Seiji itu anggota Boyband, dan yang cocok adalah Chanyeol (menurutku)
  4. Suho :: kalo ini, terinspirasi dari D-live, keren banget…. dan dia cocok banget, menurut aku sih. soalnya… dia keliatan gagah, waktu aku cari gambarnya dia di gambar google. kal gak salah, pake kemeja putih, jas item, dasi item, kayaknya nyanyi sorry-sorry deh… gak tahu di event apa😀
  5. Kai :: yah… gak ada alasan lain. dia cocok jadi pesulap keren kayak Kaito Kid😄. end #jiaaahhh
  6. D.O :: nah… waktu EXO in Love edisi siapa gitu… Suho mungkin, rasanya otak udah capek deh… bingung idenya gimana lagi… dan akhirnya aku minta saran para readers, buat alurnya gimana…. nah, ada salah satu readers yang kasih ide bagus banget. yaitu, awalnya badung, jadi baek… nah, akhirnya aku pake ide itu untuk D.O. aku juga heran, kok bisa ya, aku menjadikan eomma-nya EXO K jadi anak bandel? ya sutralah, semua sudah berlalu
  7. Luhan :: wajahnya luhan tu ganteng banget… makanya aku pikir, tokoh yang cocok sama dia itu Cinderella Man. tapi satu hal yang kelupaan : kenapa gak ada adegan upik abu buat dia? dia disuruh ngepel, nyapu, cuci piring, dll?
  8. Xiumin :: wajahnya dia itu cute banget, makanya dia cocok jadi orang culun. soal alur cerita, waktu aku lagi sibuk mikir, aku dengerin lagunya Celine dion yang judulnya Be The Man. dapet deh, alur yang sesuai ._.v
  9. Kris :: ini alurnya dapet dari readers. lupa deh, kesan pesannya gimana (?)
  10. Chen :: yang ada di pikiranku saat itu adalah :: Cheese Cake. the end (?)
  11. Lay :: apa ya? aku udah lupa sih, gimana idenya… yang pasti, punya Lay itu yang paling beda (menurutku)
  12. Tao :: nah… ceritanya Tao itu yang paling so sweet😀 emang sih, diantara semua EIL aku paling suka Baekhyun, tapi kalo romantisnya, aku suka Tao. banget.
  13. All : ada salah satu readers yang pengen aku bikin sekuel EXO in Love. padahal saat itu aku masih ngarang nyampek Suho lho… -_- tapi aku pikir, ide bagus tuh… makanya, aku buat sekalian. dan ternyata, gak mengecewakan😀

intinya…. gara-gara EXO in Love, aku jadi terkenal. makasih EXO, makasih sasa (?)

6 thoughts on “About “EXO in Love”

  1. sasa saya dataaaaang *digamparsasa*
    ternyata begitu toh behind the scene-nya *nganggukngangguk*
    aku mau comment yang tentang luhan aja yaw :3
    kalo ada adegan upik abu-nya siapa yang jadi kkak tiri-nya ?? trus kyknya luhan gag cocok deh kalo jadi upik abu, trus bakalan ada komen kyk gni “author, kau kejam knp luhan dijadika kyk gtu, gag cocok kalo org imut gtu disuruh ngepel” *aku ngeluarin pndapat sendiri -_-
    oke deh, aku cuma mau jalan doang (?) sini,😛 bubye sasaaaaaaa :***

    1. hehe… panggil kamu pake apa nih? nama? apa sebutan? kamu line berapa?

      iya.. behind the scene-nya gitu😀

      oh.. iya… betul juga tuh… untung gak ada ya #plin-plan

      udah? cuma gitu doang? -_- awas aja… kalo BaekYoung Story part 5 gak di baca -_-

  2. hmmm, iya ya klo bagian baekhyun dibikin di jalur awal nti pd nangis bombay dah. uda paling sedih, say bubye pula >__< uda gitu nti ga ikutan muncul di bagian all, sedih amit..hehehe

What Do You Think About it?

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s