About Inveartible


Wh… ini FF yang pal.ing banyak di suka neh.. yah… walaupun aku gak nyangka ni FF bakal tenar banget.. secara ini FF thriller -_-

trus… aku juga gak nyangka, FFku yang ini, hasil polling, cuma dapet perinkat 3, padahal yang responnya paling banyak itu ya FF ini T.T

nah… aku bakal kasih tahu behind the scene dari FF ini

  1. aku mulai tertarik ngarang FF thriller itu, saat aku putus sama pacar aku, yang kedua. Pengen rasanya bunuh dia, terus menghlangkan sesuatu dari bagian tubuhnya (?) yang udah buat dia hidup. jadi lah…. sebuah karangan, pemakan jantung, caranya nyiksa kayak gitu
  2. soal alur cerita…. aku mulai dapet pencerahan itu pas lihat MV Nu’est yang Face. Berjalan di lorong sempit, terus lelaki yang ngejek tokoh utama, Wih… itu feel-nya dapet banget.. seremnya juga dapet, aura jahatnya juga dapet😄
  3. trus, soal cast…. kenapa aku milih Ren untuk jadi FF percobaan? karena, dia gak punya wajah yang cocok untuk jadi penjahat. kenapa kok gitu? aku sendiri juga bingung kok bisa gitu…. intinya, Ren tu cantik, dan dia cocok. kesan dinginnya dapet lah. kalo Minhyun jadi Inveartible, aku merasa aneh. Aron, dia itu keren, tapi wajahnya cocok buat jadi penjahat, jadi gak cocok. JR, apalagi. trus, BaekHo, karena warna rambutnya yang terlalu pirang, hingga membuat kepalanya terlihat botak dengan volume besar, tentu aja dia cocok. takutnya, saat scene pembunuhan., bukan efek saico yang dirasaain, readers malah ngakak karena ngebayangin Ipin lagi bunuh ayam-nya atuk. Atuk, oh, Atuk.
  4. nah, nih soal cast yang lain ya. untuk cewek, kenapa gak milih yang wajahnya unyu? kenapa kok milih yang wajahnya judes, semacam Krystal? nah…. itu aku juga gak tahu. soalnya, waktu bayangin cewek yang cocok, yang terlintas pertama dia sih….. awalnya pengen Miyoung, oc andalanku, tapi, aku takut readers pada bosen sama Miyoung. Tapi, belakangan aku pikir harusnya aku make’ Yoona SNSD, ato kalo gak, Jiyeon T-Ara, mereka cocok lho T.T penyesalan memang datang belakangan ya….
  5. Baekhyun. cciiiaaa…. dia ini yang paling cocok di antara semua cast (menurutku). aku juga gak tahu kenapa, tapi, saat inget ekspresi wajahnya di Mama, ato History, ngena banget (jangan bayangin wajah Baekhyun di What is Love kalo baca FF ni,.. kalo ada yang gituh, gua kutuk!!!). entah kenapa, selain Ren, anggota Inveartible yang lain itu wajahnya sangar semua.
  6. Jungmin. di antara semua anggota Boyfriend, yang paling aku suka emang dia. cute gimana gitu…. apalagi matanya yang sipit itu… beeuuhh… Cool😄.
  7. nah, ini soal garis keturunan ketua ya. di cerita, sudah dijelaskan ya, kalo ketua Inveartible alias Kris itu ngotot banget Baekhyun jadi ketua. Kenapa?
    ini alasannya :
    sudah sejak jaman dahulu kala (?), ketua Inveartible itu keturunan sepasang manusia biasa, dan siklus nya itu 300 tahun sekali. bisa kalian bayangkan berapa lama ya itu? jadi, selama 300 tahun, Inveartible yang lahir dari manusia biasa itu cuma satu, dan terus-menerus, yang menjadi ketua itu mereka-mereka yang terlahir dari manusia biasa, karena mereka makan jantung orang yang sedarah sama mereka. itu butuh mental kuat kan? jadi, sebelumnya Kris, ketua Inveartible jenis kedua itu keturunan manusia biasa, begitu seterusnya…. makanya, dia ngeyel banget Baekhyun jadi ketua, bukan Ren. tapi, dari sikap, emang lebih bagus Baekhyun daripada Ren
  8. ini yang paling ironi -_- target pembaca untuk FF ini tuh diatas 16 tahun (walau aku sendiri umurnya 15 tahun). tapi, penggemar FF ini (di lingkungan sekitarku), adalah anak-anak di bawah umur, lebih tepatnya, temennya adek-adekku yang suka baca FF ini (anjrit). yah…. adik sepupu dan adik kandungku (dua-duanya perempuan), mereka kelas 2 SMP. mereka jadi suka banget sama FF ini, dan memutuskan untuk nge-print FF ini, dan mereka bawa ke sekolah, dan mereka pamerin ke temen-tmen mereka. dan mereka Mau BACA dan nagih nih FF T.T (Ya Allah, maaf udah buat anak-anak di bawah umur jadi saico T.T).
    yah… harusnya aku seneng punya dua adik yang cocok ku jadikan marketing untuk FF, setidaknya, saat aku nerbitin novel, entah self-publishing ato lewat penerbit, mereka bisa kujadikan staff marketing. tapi, sialnya, mereka gak pernah ada niatan untuk print out FFku yang romance. entahlah, mereka itu keturunan apa, kok malah lebih suka FF saico daripada yang normal T.T
  9. karena banyak yang penasaran sama perasaan Ren saat Baekhyun jadi ketua, plus jadi Inveartible sesungguhnya, akan aku publis FF side story untuk Inveartible, dan itu di publish di blog pribadi.. YEAAYY😀 bergembira😄
  10. Inveartible itu punya sainan yang namanya Extearmined. dan FF bakal berakhir di part 9, dan sequel-nya fokus ke Extearmined. tunggu aja deh yah😀
  11. yang terakhir, Polling😀

dan, Terima kasih udah mau baca postingan ini😀

8 thoughts on “About Inveartible

  1. ga nyangka banyak banget dibalik cerita yg sedikit banyak (?) saico gini..hahaha
    ternyata itu toh alesan knapa kris maksa2 baekhyun jd ketua dan klo ngebayangin baekhyun di mama itu mmg cocok banget, mata bereyeliner hitam pekat (?) kesannya galak tapi berkharisma banget >///<

      1. owh..baikalh, bakal eon tunggu. penasaran sih dpt ide drmana sih saeng bisa bermunculan ide kaya gitu. keren2 deh ceritanya. editan posterny jg bagus2..hehehe fighting~

  2. olalalaaa tak kusangka ff saico ini berasal dr berakhirnya sebuah kisah cinta *apa deh bahasanya* #duagh

    Seriusan baru tau asal muasal (?) ff ini dibikin, trnyata seru juga, krystal jg cocok ko sa, jiyeon jg sih, tpi demenan krystal aja, nama stagenya kan cantik hueheheh

    Ngakak bgt baca ttg ade ama adek sepupumu, justruu umur2 segitu saatnya imajinasi berkembang sa hahahaha, tpi tetep aja kocak bayangin adekmu bawa ffmu, trus sekelas ngerubung buat baca, trus anak dr kelas laen kepengen baca jg, jd nyebar deh ffnya. Bikin buku aja sanalah sa, udah keren mampus tuh ff-ffmu d(*0*)b

    1. iya… habis, kalo dilakuin bener… jadi dosa, ketangkep polisi, selain itu, aku gak suka jantung manusia, jantung ayam aja aku gak suka (?)

      haha.. kan aku emang baru aku kasih tau sekarang behind the scene-nya ._.

      haha… begitukah?? woaa… berarti Krystal udah bener2 cocok ya😀

      iya… itu yang buat heran, adik masih kerdil2 kayak gitu (?) #pakkk# sukanya malah yang saico T.T dosa apa ini #mewek

      haha.. ya itu masalahnya… novel saico mang ada yang mau beli unn? ._. yan mau aku terbitin pertama itu, Love is the greatest flower unn ._.v

      1. ada gak ya yg mau beli? Ada dong harusnya, kadang bosen juga kalo ke toko buku isinya gitu2 muluk novelnya, akhirnya malah ngacir ke komik deh *lah tambah parah* hahaha, itung2 skalian jd trendsetter sa hihihi..tapi bagus kok sa suweer ewer ewer, yg LITGF juga iya, itu konfliknya mangstab jaya deh, quotenya itu loh *merinding*

        1. lah? karena aku gak pernah beli novel, kalo masuk toko buku, bawa’annya pengen beli semua novel unn…😀

          tapi karena uang gak cukup, ya selalu beli komik, Conan, Doraemon, Donald (itu kalo masih ada)😄

          hhuwwaa… merinding😄 makasih ya unn😀

What Do You Think About it?

