[Attention] About Request Cover


Wih… maaf ya… belakangan ini banyak banget yang request cover, makasihhh….. banget….

 

tapi… tapi… tapi….

THR ( Tugas Hari Raya) Banyak banget…. dan liburan cuma dikasih sekitar 2 minggu… jadi.. waktu liburan yang harusnya bisa santai, malah dipenuhi oleh tugas-tugas sekolah… bener-bener pinter deh… sekolahku T.T

 

kalo ada waktu luang, yang bisa kulakukan hanyalah :: ngarang.

untuk edit photo gak bisa.. Maaf… banget…

 

dan untuk yang request sebelum tanggal 15, maaf ya.. aku gak buatin T_T

tapi yang udah terlanjur request, tetep aku buatin kok… asal kalian mau nunggu… oke…

So…

 

NOW I AM SEMI-HIATUS

 

TQ

 

What Do You Think About it?

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s