[Freelance] Fangirl


Annyeonghaseyo ^^Author yoonrinrin balik lagi ^^Kali ini dengan oneshoot ^^Mungkin nanti jadinya ff ini bakal aneh atau apa gitulah(?)Ah pokoknya baca ya ^^Dont forget after it RCL,Read Comment and Like ^^Ga l juga g pp ^^Asal comment ^^

Tittle:Fangirl

Author:yoonrinrin a.k.a Yocelyn

Maincast:Cho Kyuhyun[Super Junior],Kwon Hwangmi[OC]

Other cast:Cari sendiri ya ^^

Genre:Romance

Length:Oneshoot

Quotes:I Know she is my Fangirl..

But..I Love My Fangirl

~Fangirl

Tampak seorang yeoja sedang berdiri dengan manisnya(?)di depan pintu gerbang untuk Konser Super Junior,dia sedang menunggu temannya.

“Hwangmi!”Panggil seseorang.

“Ya!Mi Joo-Hyun!Kau lama sekali!”

“Huft,Mianhe..Tadi macet sekali Mi..”kata Mihyun ngos ngosan.

“Hah,ya sudah..Ayo cepat masuk nanti terlambat..”

“Baiklah..”

Mereka pun masuk,

“Aduh Mihyun,aku kebelet nih tiba tiba!Kamu masuk dulu aja deh!”

“Hah?Ya udah..Cepetan ya..”

“Ne…”

Hwangmi pun dengan cepat cepat berlari ke arah Toilet,tapi karena dia tidak lihat lihat dia menabrak seorang namja.

Dan..Gubrak..

Hwangmi dan Sang namja terjatuh..

Hwangmin pun cepat cepat berdiri.

“Huaa!Jeongmal mianhe!”

Hwangmi pun menengok ke atas.

“Heh?Bukannya ini..CHO KYUHYUN SUPER JUNIOR?!”

“Kau tidak apa apa?”

Hwangmi masih bengong.

“Hey..Kau tidak apa apa?”

“Eh?Iya,aku tidak apa apa..”jawab Hwangmi cepat.

“Siapa namamu?”

“Heh?”

“Siapa namamu?”

“Kwon Hwangmi imnida..Bukannya kau itu Cho Kyuhyun Maknae Super Junior?”

“Ne..Wae?”

“Umm..Tidak apa apa,aku SparKyu..”Kata Hwangmi bangga.

“Permisi..Aku mau ke toilet dulu..”lanjut Hwangmi.

“Hah?Baiklah..”

Kwon Hwangmi Pov~

Kyaaaaa!Aku baru bertemu biasku!OMG!Ternyata dia tampan sekali!Ternyata..Ternyata..Tuhan mengabulkan doaku agar aku bisa bertemu dengan biasku!Wuaa!This is like a Dream!

Hah..Aku tidak jadi ke toilet..Aku pun segera berjalan ke arah tempat konsernya.

Aku pun mencari tempat dudukku.

“Hei,Mihyun..Kau tau tidak tadi aku bertemu siapa?”

“Anio..Memangnya siapa?”

“CHO KYUHYUN SUPER JUNIOR!”

“Mwo?”

“Ne..Tadi aku tabrakan sama dia!”

“Biarin aja ah,yang penting bukan Siwon Oppa..”

“Cih,nyebelin banget sih Mihyun,mentang mentang biasnya Siwon Oppa..Bukan Kyuhyun oppa..”
“Hey,ayolah..Aku hanya becanda..”

“Hah,iya..Hwangmi kan baik jadi memaafkan!(Apadah..)”

“Shtt..Sebentar lagi konsernya akan dimulai!”

“Ah,iya..”

Aku pun diam dan menikmati konsernya..

Kyuhyun oppa..Andai aku dapat bertemu dengamu lagi..

Selesainya..

“Hah,selesai juga yaaaaa..”

Aku pun berjalan pulang dengan Mihyun,lalu kami berpisah karna arah rumah kami memang berbeda.

Kwon Hwangmi Pov End~

Author Pov~

Tidak disadari ada yang mengikuti Hwangmi.

“Sepertinya..Ada yang mengikuti ku deh..”gumam Hwangmin lalu berbalik.

Orang itu pun bersembunyi.

“Hah,tidak ada..Mungkin hanya perasaanku saja kali ya?”

@Jib..

“Huahh..Aku capek sekali!”

Tok tok tok..

“Aduh siapa sih?Ngenganggu aja,orang lagi kecapekan..”

Ceklek..

“Annyeong mau cari siap..”

Hwangmi diam ketika mengetahui itu adalah..

CHO KYUHYUN SUPER JUNIOR!

“Hi..”

“Ka..Kamu..Cho Kyuhyun?”

“Iyalah,memang siapa lagi?”

“Kau tau rumahku dari mana?”

“Aku?Aku ngikutin kamu..”

“Hah?Ngikutin aku?Buat apa?”

“Ga papa,pengen tau aja..”

“Kau yang namanya Hwangmi kan?”lanjutnya.

Hwangmi mengganguk.

“Besok bisa temani aku jalan jalan?Kebetulan aku besok libur,dan aku mungkin agak lupa dengan Seoul..”(Kyu Goblok!#digampar Sparkyu)

Hwangmi hanya mengganguk.

“Oh iya..Satu lagi..Tolong simpan rahasia ini,Yaksok?”

“Yaksok!”kata Hwangmi sambil melingkarkan jari kelingkingnya dengan jari kelingking Kyuhyun.

“Gomawo..”

Kyuhyun tersenyum manis.

“Ne..Cheonmaneyo Kyu-oppa..Boleh kan?”

“Umm..Boleh saja..”

“Besok jam berapa Oppa?”

“Bagaimana kalau jam..Jam 08.00?”

“Baiklah..Sampai besok oppa..Byee..”

“Oh iya satu lagi!”

“Apa lagi?”

“Bisa minta nomor hp mu?”

“Baiklah..Ini..”

“Gomawo,jangan beritahu siapa siapa ya!”

“Ne!Gomawo oppa!Annyeong!”kata Hwangmin sambil lambai lambai.

Kwon Hwangmi Pov~

Aku menutup pintu..

Aku merebahkan diriku di sofa.

Huwaaaa!Cho Kyuhyun!Baru saja bicara dan meminta nomor telfonku!Uwaaaaa!!

Ya Tuhan,apakah ini mimpi?Tolong kalau ini mimpi jangan bangunkan aku!Tolong..

Keesokan harinya..

Ting tong ting tong..

Aduh siapa sih?Masih jama segini juga..

Ceklek..

“Hey..Kau baru bangun!Kau tau ini sudah jam berapa?!”

Aku melihat ke arah jam.

“Jam 07.45..Memang kenapa..Kau siapa?”aku mengucek ngucek mataku.

Gosh!Ini kan..CHO KYUHYUN!

“Kyu oppa..Aku mandi dulu ya..Baru jalan jalan..”kataku ketika mengingat janjiku kemarin.

“Hah!Cepatlah..!”

“Ne..”

Aku pun dengan segera cepat cepat mandi.

“Ayo oppa!”ajakku.

“Ne,Kajja!”

Kyu oppa menggengam tanganku..Tunggu?!Menggandeng tanganku?!
Aku melihat ke arah tanganku..

“Ada apa?”

“Umm..Tidak apa apa oppa..Oppa..kau pakailah kacamataku agar kau tidak dikenali..”

“Ne..Gomawo..”

“Cheon oppa,kita ke Sungai Han saja?”
“Baiklah..”

Aku pun berjalan beriringan(?)dengan Kyu oppa yang masih menggengam tanganku.

@Han River..

“Sungai Han indah ya?”

“Dari dulu oppa..Kau terlalu sibuk ya sampai tidak sempat pergi ke mana mana?”

Kyu oppa hanya mengganguk.

“Baiklah!Kita buat hari ini menyenangkan!”kataku sambil loncat loncat GJ.

“Ne..”kata Kyu oppa sambil tersenyum lebar.

“Ayo oppa!Kita ke Namsan Tower!”

@Namsan Tower..

Aku melihat ke arah gembok gembok cinta..Aah,aku ingin sekali mengisinya dengan namjachinguku suatu saat nanti..

“Hey,ada apa?”

“Tidak apa apa oppa..”

“Kau memperhatikan itu ya?”tanyanya sambil menunjuk gembok cinta.

“Iya..Hehehe,”kataku malu.

“Ayo kita tulis!”

“Hah?Mau tulis apa?”

“Anio tidak apa apa,sebagai ucapan terima kasih ku karna kau telah menjadi Sparkyu!”

“Baiklah oppa..”

Aku pun menulis kertasku,

AKU SANGAT SENANG DAPAT BERTEMU DENGAN BIASKU DAN CINTA PERTAMAKU..

GOMAWO TUHAN..AKU HARAP INI ABADI…

Cho Kyuhyun Pov~

AKU TIDAK TAU INI PERASAAN APA..TAPI AKU MERASA TIDAK INGIN BERPISAH DARINYA..

MUNGKIN AKU JATUH CINTA PADA PANDANGAN PERTAMA?

Aku pun tersenyum pada Hwangmi.

“Ayo buang kuncinya ke bawah..”

“Ne..bareng bareng ya..”

“Han..Deul..Set..”

Kunci kami telah jatuh di bawah..Aku harap ini abadi..

“Ayo pulang oppa..”

“Baiklah..”

@Hwangmi’s Jib…

“Oppa..Kau mau makan apa?”

“Ramen saja..Gomawo Hwangmi..Mianhe kalau aku merepotkanmu..”

“Anio oppa..Aku senang di repotkan oleh mu..Aku bangga menjadi Sparkyu!”

“Gomawo..”

Hwangmi pun membawa makanannya ke ruang makan.

“Ayo oppa..Kita makan..”

“Ne..”

Kami makan dalam diam..

“Oppa?”kata Hwangmi memecahkan suasana hening ini.

“Ne?”

“Gomawo untuk hari ini..”

“Eh?Bukannya mestinya aku yang berterima kasih padamu?”

“Aku senang karna kau mau memilihku..Hehe,”cengirnya tak jelak.

“Aku sudah selesai..”kataku.

“Ne..”

Hwangmi pun mencuci piring,lalu berjalan ke arahku dan duduk di sebelahku..

Aku tidak tau ini kenapa tapi kenapa aku mendekat padanya..

“Oppa..Kau mau apa?!”

Aku tidak menghiraukannya.

Chu~

Hwangmi menutup matanya..

Perasaan apa ini?Kenapa aku deg deg an seperti ini..

Aku melepaskan ciumanku.

“Jeongmal mianhe aku lancang sekali!”

“Tidak apa apa oppa..Hanya ada 1 masalahnya..”

“Apa?”

“Itu..Itu ciuman pertamaku..”katanya dengan pipi yang memerah.

Aigoo..Lucu sekali yeoja ini.

“Mianhe Hwangmi ah..”

“Ne,Tidak apa oppa..Tapi kenapa oppa menciumku?”

“Aku..”

“Apa iya oppa?Kau??”

“Sepertinya iya..Saranghaeyo Kwon Hwangmi!”

“Op..Oppa?”

“Oppa..Nado saranghaeyo!!”katanya.

Aku pun memeluknya.

“Jadi kita resmi pacaran?”

“Aku takut oppa..Aku takut nanti dicaci maki oleh fansmu..”

“Anio..Tidak akan!”

“Baiklah oppa..”

Keesokan harinya di Gedung SMent..

Aku menyuruh semua artis SMent untuk berkumpul di aula.

“Ada apa?”

“Semuanya..Aku mau mengenalkan seseorang pada kalian!Orang ini sangat spesial untukku!”

“Siapa ya?”

“Keluarlah..”

“Annyeonghaseyo,Naneun Kwon Hwangmi Imnida..”kata Hwangmi sambil membungkuk 90 derajat.

“Kyu,Apa dia?”

“Ne!Dia yeojachinguku!Mulai sekarang sampai selamanya!Kwon Hwangmi milik Cho Kyuhyun selamanya!”

I know she is my fangirl..

But..I Love My fangirl..

~END~

Akhirnya jadi juga ff gj ini..Bikinnya g lama,paling cuma 1/2 jam,tapi tetep RCL ya ^^Gomawo ^^

One thought on “[Freelance] Fangirl

What Do You Think About it?

