Sasphire For Sasa's Friends

Sketch Your Wish, Catch Your Dream


1 Komentar

#1 Hello, Baby

500

A Movie by :

SASPHIRE

(@sasphire1501)

Hello, Baby

Starring :
Jung Taekwoon Vixx, Han Miyoung (OC or You)

Ficlet Series | Family, Romance | G

Inspired by:

click this link ^^

“malam itu, mereka tak tahu bahwa kehidupan mereka akan berubah 180 derajat…”

Baca lebih lanjut


5 Komentar

Love is the Greatest Flower (Part ::: 15 A)

love-is-the-greatest-flower-15-by-sasphire-type-2

Love is the Greatest Flower (12)

Author : Sasphire

Main cast : Lee Jin Ki, Han Mi Young, Kim Joon Myun

Ratting : Teen, General

Genre : Romance

Length : Chaptered

Preview

Teaser : ( a | b | c )

Part : 1 | 2 | 3 | 4 | 5 | 6 | 7 | 8 | 9 | 10 | 11 | 12 | 13 | 14

Maaf kalo terlalu lama. padahal tadi aku udah curcol panjang tapi wordpressnya lemot, jadi semua ilang gitu aja… T_T

tunggu part 15B yah.. ^^

Happy Reading ^^

Baca lebih lanjut


43 Komentar

Open Your Mind (Sequel of BaekYoung Story) : Part 3

open Your Mind 3

Open Your Mind
 Author : Sasphire
 Main cast : Byun Baek Hyun EXO, Han Mi Young (OC), Kim Jong In EXO, Goo Ga In (OC), Kim Joon Myun EXO
 Ratting : General
 Genre : Romance
 Length : Chaptered
 Previous :
BaekYoung Story
 [Part 1]  [Part 2] [Part 3] [Part 4] [Part 5] [Part 6] [Part 7] [Part 8 + 9]  [Part 10] [Part 11] [Part 12] [Part 13 - End]
Open Your Mind
[Part 1] [Part 2]
 Contact : FB | Twitter | Wallpaper Gallery

ok pemirsa.. typo bertebaran… haghag… happy reading.. ^^

Baca lebih lanjut


89 Komentar

Open Your Mind (Sequel of BaekYoung Story) : Part 1

Open Your Mind
Open Your Mind
 Author : Sasphire
 Main cast : Byun Baek Hyun EXO, Han Mi Young (OC), Kim Jong In EXO, Goo Ga In (OC), Kim Joon Myun EXO
 Ratting : General
 Genre : Romance
 Length : Chaptered
 Previous :
BaekYoung Story
 [Part 1]  [Part 2] [Part 3] [Part 4] [Part 5] [Part 6] [Part 7] [Part 8 + 9]  [Part 10] [Part 11] [Part 12] [Part 13 - End]
 Contact : FB | Twitter | Wallpaper Gallery

Baca lebih lanjut


38 Komentar

BaekYoung Story ::: Please, Protect Her

baekYoung

BaekYoung Story :: Please, Protect Her

Author : Sasphire

Main cast : Byun Baek Hyun EXO, Han Mi Young (OC), Kim Jong In EXO

Ratting : Teen, General

Genre : Romance, School Life

Length : Chaptered

Previous :

[Part 1]  [Part 2] [Part 3] [Part 4] [Part 5] [Part 6] [Part 7] [Part 8 + 9] [Part 10]

Contact : FB | Twitter | Wallpaper Gallery

ini maaf banget lo… Banyak typo, soalnya aku ngarangnya pas malem dan aku ngantuk banget. maaf ya…
Dan, aku gak jamin judulnya sesuai sama ceritanya

Baca lebih lanjut


23 Komentar

Love is the Greatest Flower (Part :::11)

love-is-the-greatest-flower

Cover By :: QuinAegyoMin @artfactory

Love is the Greatest Flower (11)

Author : Sasphire

Main cast : Lee Jin Ki, Han Mi Young, Kim Joon Myun

Ratting : Teen, General

Genre : Romance

Length : Chaptered

Preview

Teaser : ( a | b | c )

Part : 1 | 2 | 3 | 4 | 5 | 6 | 7 | 8 | 9 | 10 | 11

Contact : FB | Twitter | Wallpaper Gallery

Ok.. siap-siap tissue… -_-v

Maaf jika Typo bertebaran, karena saya gak sempat mikirin typo.

Ket : Merah (Suara hati Miyoung) | Zaitun (Suara hati Jinki) | Biru  (Flashback)

Kabar gembiranya, Next Part ada Joon Myun :D

Baca lebih lanjut


59 Komentar

BaekYoung Story :: Baekhyun is Miyoung’s Genie

Bae

BaekYoung Story :: Chocolate Pink

Author : Sasphire

Main cast : Byun Baek Hyun EXO, Han Mi Young (OC), Kim Jong In EXO

Ratting : Teen, General

Genre : Romance, School Life

Length : Chaptered

Previous :

[Part 1]  [Part 2] [Part 3] [Part 4] [Part 5] [Part 6] [Part 7] [Part 8 + 9]

Contact : FB | Twitter | Wallpaper Gallery

ini maaf banget lo… Banyak typo, soalnya aku ngarangnya pas malem dan aku ngantuk banget. maaf ya…
yang pasti, ni spesial untuk my saengi Nana ^^ maaf lama saeng… soalnya liburan malah sibuk ngurusin request-an ._.v

Oh ya… read it first ^^

  Baca lebih lanjut


49 Komentar

White Wolf (Sequel of Inveartible) :: Part 01

ww

White Wolf :: 01

Author : Sasphire

Main cast : Han Miyoung (oc), Kim Joonmyun – Suho (EXO K), No Min Woo (Boyfriend), Bora (sistar)

Ratting : General

Genre : suka suka author

Length : Chaptered (Sequel of Inveartible)

Preview  ::
Inveartible

Ren | Krystal | Baekhyun | Jeongmin | Ren (2) | Baekhyun (2) | Krystal (2)

Contact : FB | Twitter | Wallpaper Gallery


Note ::
Wah… akhirnya…. XD kalian tahu, aku paling ngebet buat ngarang nih cerita. ide yang ini bolak-balik masuk ke mimpi dan akhirnya kini aku tuangkan ke sebuah cerita!! Aku yakin, setelah ini gak akan ada mimpi tentang White Wolf  menghantui tidurku XD

tapi, pasti mimpi tentang Unpredictable Kiss, BaekYoung Story, sama LITGF bakal menghantui hari-hariku juga…. -_-

Ya sudahlah… Let’s Goodbye to Inveartible, Say Hello to White Wolf…
Enjoy ^^

P.S ::: Read it Before, biar paham karakter masing-masing cast

Baca lebih lanjut


25 Komentar

Love is the Greatest Flower (Part ::: 10)

Love is the Greatest Flower (10)

Author : Sasphire

Main cast : Lee Jin Ki, Han Mi Young, Kim Joon Myun

Ratting : Teen, General

Genre : Romance

Length : Chaptered

Preview

Teaser : ( a | b | c )

Part : 1 | 2 | 3 | 4 | 5 | 6 | 7 | 8 | 9 | 10

Contact : FB | Twitter | Wallpaper Gallery

Waa…. Puas banget nih FF udah nyampe part 10, padahal belum sampe tahap final XD pokoknya aku akan terus improve buat nih Fanfic, for u all…. dan aku akan kasih kemasan berbeda (?) cepat atau lambat untuk cerita ini… okey? :D

NEXT ON SASPHIRE ::

4 years later….

Baca lebih lanjut


49 Komentar

BaekYoung Story :: Double Chaptered

BaekYoung Story :: Chocolate Pink

Author : Sasphire

Main cast : Byun Baek Hyun EXO, Han Mi Young (OC), Kim Jong In EXO
Starring : Goo Hara as Goo Ga In (Miyoung’s Roommate)

Ratting : Teen, General

Genre : Romance, School Life

Length : Chaptered

Previous :

[Part 1]  [Part 2] [Part 3] [Part 4] [Part 5] [Part 6] [Part 7]

Contact : FB | Twitter | Wallpaper Gallery

Miyoung’s Note :
Wah… .Makasih untuk para readers yang udah support nih FF. saia gak nyangka kalo ni FF banyak yang suka, karena menurut saia ceritanya itu Flat… :3
Dan… Maaf juga untuk para readers yang menganggap kalo porsinya itu kependekan. tapi emang porsi untk BaekYoung itu 6-8 Ms. Word. kenapa cuma segitu? Karena saia masih fokus sama LITGF dan 7 Words (yang entah kenapa belakangan ini terbengkalai karena BaekYoung Story dan Unpredictable Kiss).
Maka dari itu, untuk mengobati kekecewaan para readers, spesial chapter ini saya buat double chapter :D
semuga suka ^^

cover by :: Nana Saengie (Gomawo ^^)

Baca lebih lanjut


42 Komentar

Unpredictable Kiss 02 :: New Servant for Prince Byun

Author : Sasphire

Main cast : Byun Baekhyun EXO K, Kwon Yoora (OC)

Ratting : Teen, General

Genre : Romance

Length : Chaptered

Contact : FB | Twitter | Wallpaper Gallery

Prolog | 01 | 02

My Kiss :
istilah Author note untuk FF ini.
Ok.. thx for all people who support this Fanfic. sebenernya aku pengen banget nerusiin ni FF, tapi karena fokusku untuk kali ini adalah LITGF, Inveartible and BaekYoung Story, jadi FF ini dan FF lain bakal ke-pending untuk smentara waktu. Sorry Gals, but hope u like :D

Oh ya…. kayaknya Readers Unpredictable Kiss puas ya, karena porsi per-chapter adalah 10 halaman ms. word. emang pendek, tapi setidaknya lebih panjang dari pada BaekYoung yang porsinya cuma 7-9 halaman, itupun gak penuh.

Sorry kalo pembagian porsinya gak adil antara satu FF dgn lainnya, soalnya masalah waktu, waktu. :D
ok… Lets read it ^^

Baca lebih lanjut


55 Komentar

Baekyoung Story :: Sweet Things

Sweet Things

BaekYoung Story :: Miyoung’s Roommate

Author : Sasphire

Main cast : Byun Baek Hyun EXO, Han Mi Young (OC), Kim Jong In EXO
Starring : Goo Hara as Goo Ga In (Miyoung’s Roommate)

Ratting : Teen, General

Genre : Romance, School Life

Length : Chaptered

Previous :

[Part 1]  [Part 2] [Part 3] [Part 4] [Part 5] [Part 6]

Contact : FB | Twitter | Wallpaper Gallery

Maaf ya…. gak bisa lebih panjangan lagi…. coba deh, kalian doa, mudah2an next part bisa lebih panjang, ato kalo gak double chapter :3
tapi setidaknya, permintaan para readers untuk buat Baekyoung moment udah ada kok disini… So.. check it out :D

Baca lebih lanjut

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 832 pengikut lainnya.